TribunJabar/

Natal dan Tahun Baru

Christmas Tree Lighting 2017 di The Celecton Hotel Jababeka

Dalam rangka menyambut hari Natal sedunia, The Celecton Hotel Cikarang Jababeka turut berpartisipasi . . .

Christmas Tree Lighting 2017 di The Celecton Hotel Jababeka
ISTIMEWA
Dalam rangka menyambut hari Natal sedunia, The Celecton Hotel Cikarang Jababeka turut berpartisipasi dalam merayakan hari yang penuh kebahagiaan ini dengan membuat tampilan dekorasi yang bertemakan Natal. 

TRIBUNJABAR.CO.ID, CIKARANG - Dalam rangka menyambut hari Natal sedunia, The Celecton Hotel Cikarang Jababeka turut berpartisipasi dalam merayakan hari yang penuh kebahagiaan ini dengan membuat tampilan dekorasi yang bertemakan Natal.

Dimulai dari dekorasi pohon natal yang terdapat di bagian lobby utama dan Hanatomi Izakaya & Sports Bar, Ginger Bread House beserta pernak perniknya hingga serangkaian acara yang bertemakan Natal selama bulan Desember pada tahun 2017 ini.

Salah satu rangkaian acara yang cukup kami nanti-nantikan adalah berbagi kasih Natal bersama dengan anak – anak Panti Asuhan Taman Vioretti Kampung Sawah di hotel kami.

Baca: Bongkar Pertemuannya dengan Ayu Ting Ting dan Raffi di Hotel, Nikita Mirzani Geram Diserang Balajaer

Momentum kebersamaan inilah yang akan terus kami bina, sehingga dengan wadah inilah kami dapat mewujudnyatakan rasa kepeduliaan kami terhadap kaum Panti Sosial yang masih membutuhkan bantuan dana, khususnya bagi mereka yang masih berkekurangan.

Acara perdana yang diadakan secara kecil-kecilan pada momen Natal tahun ini mengusung tema “Christmas Tree Lighting”. 

Acara ini hanya dihadiri oleh pihak internal hotel dan beberapa perwakilan dari team head office kami yaitu Topotels Hotels and Resort selaku pengelola The Celecton Hotel Jababeka sejak Oktober 2017 lalu.


“Untuk konsep acara Christmas Tree Lighting ini sendiri, hanya kami kemas dalam waktu yang cukup singkat. Dimulai dari perkenalan antar tim manajemen, penampilan menari dan menyanyi dari teman-teman Panti Asuhan Taman Vioretti, pemberian dana kasih kepada pihak Panti dan ditutup dengan acara makan malam bersama” tutur Ervina Nur  Amaliasari selaku General Manager The Celecton Hotel Jababeka.

Informasi Lebih Lanjut

The Celecton Hotel Jababeka berlokasi dipusat bisnis dan kawasan industri Cikarang, tepatnya di Jalan Cipto Mangunkusumo Blok A II kavling Medical City dengan konsep bintang 4 dan sudah mulai beroperasi sejak bulan Februari 2017.

Hotel kami dilengkapi dengan 114 Kamar jenis Deluxe dan 24 Kamar jenis Suites, 7 ruangan pertemuan dan satu ballroom, tempat fitness, kolam renang, sauna, ofuro, D 27 sunset lounge dan Hanatomi Izakaya & Sports Bar. (Adv)

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help