Hebat! Srikandi Polrestabes Bandung Ini Besarkan Dua Anaknya Sendiri

Yuni sangat menghormati peranan seorang ibu, terkhusus saat ini dirinya pun sudah menjadi seorang ibu dari dua orang anak.

Hebat! Srikandi Polrestabes Bandung Ini Besarkan Dua Anaknya Sendiri
Tribun Jabar/Daniel Andreand Damanik
Kapolsek Bojongloa Kidul, Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Daniel A Damanik

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Berperan ganda sebagai sosok ibu dan bapak sekaligus, harus dijalani oleh Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi.

Wanita yang mengemban tugas sebagai kapolsek di wilayah hukum Bojongloa Kidul, Kota Bandung itu menjadi satu dari dua srikandi yang dimiliki Polrestabes Bandung.

"Saya punya anak dua orang, keduanya saat ini sudah menjadi mahasiswa dan sedang kuliah. Membesarkan kedua anak saya sendiri, dan saya tidak merasakan kesulitan," kata Kompol Yuni kepada TribunJabar di Mapolrestabes Bandung Jl Jawa, Jumat (22/12/2017).

Yuni mengatakan, kedua anaknya sudah memahami bila sang ibu adalah seorang polisi yang harus bertugas di lapangan.

Baca: Di Usia Senjanya, Ibu Enam Anak Ini Harus Banting Tulang Menjadi Juru Parkir

"Anak-anak udah paham pekerjaan saya, yang penting perhatian dan komunikasi harus tetap dijalin terhadap anak-anak saya. Itulah hebatnya peranan seorang ibu," kata Yuni.

Yuni sangat menghormati peranan seorang ibu, terkhusus saat ini dirinya pun sudah menjadi seorang ibu dari dua orang anak.

Ibu itu luar biasa, ujar Yuni, semakin bertambah tahun menurut Yuni pemikiran sosok ibu di tengah-tengah masyarakat sudah berubah menjadi lebih baik.

Jika seorang ibu yang bekerja di kantor, maka harus bisa membagi waktu. Saat berada di rumah, Yuni juga mengatakan bahwa ibu harus bisa menjadi sosok ibu yang seutuhnya menghadapi pekerjaan rumah dan permasalahan keluarga.

Halaman
12
Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help