TribunJabar/

Perusahaan Pembiayaan Ini Sabet Tiga Penghargaan APPI

Penghargaan diberikan kepada tiga kelompok usaha, yaitu perusahaan dengan aset di bawah Rp 1 triliun, aset Rp1 triliun sampai . . .

Perusahaan Pembiayaan Ini Sabet Tiga Penghargaan APPI
ISTIMEWA
Head Corporate Communication FIFGroup, Arif Reza Fahlepi (baju batik merah) saat menerima penghargaan di Thamrin Nine Ballroonm, Jakarta Pusat, belum lama ini. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia atau yang dikenal dengan APPI memberikan penghargaan kepada beberapa perusahaan di industri pembiayaan Indonesia yang dinilai memiliki performa terbaik.

Penghargaan diberikan kepada tiga kelompok usaha, yaitu perusahaan dengan aset di bawah Rp 1 triliun, aset Rp 1 triliun sampai Rp 5 triliun, dan aset di atas Rp 5 triliun.

Salah satu perusahaan pembiayaan besar Tanah Air, FIFGroup, berhasil memperoleh dua penghargaan dari tiga kelompok usaha yang ada.

Penghargaan pertama, untuk kategori kelompok usaha dengan aset di atas Rp 5 triliun diraih oleh PT Federal International Finance.

Baca: Emil Menghadap Elit PKB dan PPP, Syaiful Huda: Semakin Ditunda Semakin Rumit

Kedua, untuk kelompok usaha dengan aset Rp 1 triliun hingga Rp 5 triliun diraih oleh PT Astra Multifinance.

Penghargaan diterima langsung oleh Sutjahja Nugroho, Direktur FIFGroup dan Ardian Prasetya Presiden Direktur PT Astra Multifinance.

Dalam kesempatan itu, Sutjahja mengatakan bahwa FIFGroup berterimakasih kepada semua pihak yang telah membesarkan FIFGroup.


Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help