TribunJabar/

Nasabah Dapat Ribuan Hadiah di Kemilau Emas Pegadaian

Pembagian hadiah itu berdasarkan pengundian serentak, Sabtu (17/11/2017) di 11 kota

Nasabah Dapat Ribuan Hadiah di Kemilau Emas Pegadaian
Istimewa
Acara undian Kemilau Emas Pegadaian di One Bell Park Mall pada Sabtu (17/12/2017). 

TRIBUNJABAR.CO.ID- PT Pegadaian (Persero) baru saja menggelar program tahunan 'Kemilau Emas Pegadaian' tahap II 2017.

Melalui program tersebut, Pegadaian membagikan 12 mobil, 550 motor, dan 2.250 gram tabungan emas untuk nasabah Pegadaian Konvensional yang beruntung.

Untuk nasabah Pegadaian Syariah dibagikan 12 paket umroh, 92 sepeda motor, dan 250 gram tabungan emas.

Pembagian hadiah itu berdasarkan pengundian serentak, Sabtu (17/11/2017) di 11 kota yaitu Jakarta, Cirebon, Surakarta, Medan, Padang, Lampung, Balikpapan, Manado, Makasar, Denpasar, dan Surabaya.

"Pembagian hadiah tersebut sebagai bentuk apresiasi Pegadaian kepada loyalitas para nasabah. Acara Kemilau Emas Pegadaian ini tahapan kedua ya, setahun dua kali, yang pertama Juni 2017 lalu, sebagai apresiasi kita kepada nasabah," jelas Direktur Operasi dan Pemasaran PT Pegadaian, Damar Latri.

Damar Latri mengatakan hal tersebut saat ditemui di acara pengundian 'Kemilau Emas Pegadaian' Jakarta, di One Bell Park Mall, Sabtu (16/12/2017).

Nasabah yang berhak mengikuti undian adalah pengguna produk Gadai (KCA dan KRASIDA) dan Pembiayaan Usaha Mikro (KREASI) utnuk nasabah konvensional.

Baca: Makan di Bandara Husein Sastranegara Gak Perlu Mahal, Modal Rp 20 Ribu Bisa Kenyang Lho!

Lalu untuk nasabah Pegadaian Syariah syaratnya adalah pengguna produk Gadai Syariah (RAHN), Pembiayaan Usaha Mikro Syariah (ARRUM), Pembiayaan porsi Haji (ARRUM HAJI), Pembiayaan Investasi Emas (MULIA dan EMASKU), serta Pembiayaan Kendaraan 3ermotor (AMANAH).

Menurut Damar Latri, untuk memperoleh kesempatan mendapatkan hadiah I, berupa mobil atau ibadah umrah, nasabah minimal mempunyai 10 poin atau setara dengan transaksi sebesar Rp 10 juta.

Untuk memperoleh hadiah II dan III masing-masing nasabah minimal punya 5 poin atau setara transaksi Rp 5 juta, dan 1 poin atau setara transaksi Rp 1 juta.

Melalui program 'Kemilau Emas Pegadaian' diharapkan dapat meningkatkan loyalitas nasabah lama dan mendorong penambahan nasabah baru.

"Target total nasabah tahun 2018 sebanyak 11,5 juta, naik 2 juta dibandingkan tahun ini yang telah berhasil mencapai 9,5 juta nasabah," kata Damar Latri. (adv)

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help