Pacu Adrenaline Dalam Agen Gathering JNE Bandung 2017

Selain tantangan yang menegangkan, para peserta juga diajak dalam permainan seru seperti archery battle, amazing off road games ...

Pacu Adrenaline Dalam Agen Gathering JNE Bandung 2017
Ratusan Agen Turut Merayakan HUT JNE ke - 27 pada Agen Gathering JNE Bandung 2017 di Cikole, Lembang, Jawa Barat. 

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Desember 2017 JNE telah bertransformasi menjadi perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik di era digital yang terus mengembangkan dan inovasi di berbagai bidang. Selain sektor teknologi informasi serta komunikasi, JNE juga mengembangkan jaringan maupun meningkatkan jumlah infrastruktur untuk menangani kapasitas pengiriman yang terus bertambah, dan pertumbuhan JNE sampai saat ini juga tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan kemitraan agen di seluruh Indonesia.

Program Harbokir (Hari Bebas Ongkos Kirim) atau Free Ongkir/ gratis biaya kirim untuk seluruh pelanggan secara nasional dalam rangka HUT JNE ke – 26 bulan November lalu pun sukses. Jumlah pengiriman JNE meningkat hingga 200% dibanding hari – hari biasa, atau mencapai lebih dari 2 juta paket yang didistribusikan di seluruh Indonesia selama 2 hari penyelenggaraannya di semua jaringan JNE di Indonesia termasuk mitra/ agen JNE.

Apresiasi terhadap performa dan kinerja mitra/ agen JNE tersebut menjadi prioritas dan diwujudkan secara rutin, salah satunya melalui program acara agent gathering yang kali ini dilaksanakan untuk para mitra JNE di Bandung. Agent Gathering Bandung 2017 diadakan pada 10 Desember 2017 lalu untuk 192 mitra yang berada di wilayah JNE Cabang Utama Bandung.

JNE Amazing Race
Kemeriahan Agen Gathering JNE Bandung 2017

Acara yang dibuka oleh Branch Manager JNE Bandung, Iyus Rustandi ini, bertema “Amazing Race” dan diselenggarakan sebagai penghargaan mau pun tantangan untuk memacu adrenaline dengan berwisata off road di Cikole, Lembang, Jawa Barat.

Asyik sekaligus menantang! Itulah yang dirasakan 225 orang peserta saat ber-off road dengan kendaraan Land Rover sambil menikmati suasana hutan pinus yang sejuk, di jalur perjalanan yang terjal dan berliku. Momen ini menjadi lebih menantang, karena pada musim hujan seperti sekarang, trek yang dilewati lebih sempit, menanjak, berbatu, dan berlumpur, lengkap dengan tikungan-tikungan tajam.

Selain tantangan yang menegangkan, para peserta juga diajak dalam permainan seru seperti archery battle, amazing off road games serta pembagian door prize. Acara semakin meriah saat seluruh peserta menutup kegiatan dengan “Perang Warna” yang masih dalam rangka suasana kemeriahan HUT JNE ke – 27 “Mewarnai Indonesia” pada tanggal 26 November lalu.

Salah satu mitra yang telah bergabung selama lebih dari 13 tahun dengan JNE Bandung, Yan Yan Budhi Yana, turut mengapresiasi program yang tiap tahun diadakan JNE Bandung, dalam momen kemeriahan HUT JNE ini pun pria yang sering disapa Abi ini menyampaikan “Kemitraan yang telah terjalin bersama JNE dari 1 November 2004 bukan hanya sekedar kerja sama bisnis, tetapi banyak nilai – nilai yang menjadi inspirasi khususnya dari Alm. H. Suprapto founder JNE tentang makna berbagi kepada sesama, sehingga membuat saya yakin inilah yang membuat JNE bisa besar seperti sekarang.” ujarnya.

Pemilik Agen Holis yang beralamat di Jl. Caringin 308 Babakan Ciparay Bandung juga berharap agar JNE selalu menjadi perusahaan logistik yang terdepan di Indonesia dan menjadi rantai pasok terdepan di dunia.

Deputy GM Indonesia Bagian Barat, Hasmeliyani Suseno, menyampaikan, “JNE Cabang Utama Bandung adalah salah satu yang terbesar diantara 55 Cabang Utama yang ada di seluruh Indonesia, oleh karena itu kami terus melakukan inovasi mau pun program yang sesuai dengan kondisi pasar yang terus berkembang. Harapan kedepannya, JNE bisa lebih maju lagi dengan peningkatan kapasitas dan kapabilitas perusahaan demi kualitas pelayanan prima, sehingga terus mampu menyampaikan kebahagiaan bagi setiap pelanggan sesuai dengan tagline JNE yaitu Connecting Happiness”.

Branch Manager JNE Bandung, Iyus Rustandi mengatakan, “Program perusahaan ini sebagai bentuk apresiasi yang dilakukan JNE terhadap mitra dan merupakan komitmen untuk lebih mempererat lagi jalinan kerjasama yang telah berlangsung dengan baik selama ini. Dengan suasana kekeluargaan yang kental, diharapkan kinerja dapat terus meningkat dan JNE beserta seluruh mitra dapat tumbuh berkembang bersama – sama demi memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan secara konsisten”. (*)

Editor: Kisdiantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help