Tribun Travel

Duh, Harus Lewat Mana ya Mau Nongkrong di Tafso Barn Sambil Lihat Pemandangan Bandung? ini Rutenya

Bagi anda yang bingung mau liburan akhir tahun, tempat ini bisa dijadikan pilihan.

Duh, Harus Lewat Mana ya Mau Nongkrong di Tafso Barn Sambil Lihat Pemandangan Bandung? ini Rutenya
Tribun Jabar/Isep Heri
Tafso Barn yang berada di Kawasan wisata Punclut di Jalan Pagermaneuh Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (15/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri 

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Bagi anda yang bingung mau liburan akhir tahun, tempat ini bisa dijadikan pilihan.
Lereng Anteng dan Tafso Barn yang menawarkan makan yang cukup menggoda selera makan sekaligus spot foto yang menarik untuk Anda coba.
Bagi Anda yang bingung dengan rute menuju kawasan wisata Punclut ini, Tribun Jabar, Jumat (15/12/2017) sudah mengumpulkan beberapa alternatif jalan menuju tempat tersebut.
Rute jalan menuju kawasan ini bila dari pusat Kota Bandung, Anda dapat mengambil arah menuju Bandung Utara yakni ke daerah Ciumbuleuit.
Dari arah Ciumbuleuit anda akan menemukan belokan ke kanan di depan Rumah Sakit TNI AU Dr Salamun, maka anda ambil jalan tersebut.
Lokasinya berjarak sekira 3 kilometer dari rumah sakit tersebut, jika lalu lintas sedang lancar waktu tempuh sekira 15 menit.
Apabila anda dari arah Dago bawah di Jalan Ir H Juanda silahkan anda belok kiri sebelum Simpang Dago.
Lalu anda belok kanan menuju Jalan Siliwangi setelah itu anda akan menemukan pertigaan belok kanan menuju Jalan Ciumbuleuit.
Rute jalan lainnya menuju kawasan yang menjadi jalur alternatif Lembang-Bandung ini adalah lewat Jalan Cijeruk di depan Pasar Panorama Lembang.
Jaraknya sekira empat kilometer dari Pasar Panorama Lembang.
Jalanan yang dilalui cukup sempit dan menanjak tapi selama perjalanan anda akan disuguhkan pemandangan hijau khas perbukitan di Jawa Barat.
Nah demikianlah informasi seputar rute menuju kawasan wisata kuliner yang menarik di Kawasan Punclut bernama Lereng Anteng dan Tafso Barn.
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help