Mahasiswa Jadi Prospek Potensial, Pengembang Garap Premium Student Apartment

kebutuhan mahasiswa akan tempat tinggal yang nyaman meningkat dengan sangat pesat

Mahasiswa Jadi Prospek Potensial, Pengembang Garap Premium Student Apartment
Tribun Jabar/Siti Fatimah
Ground Breaking Louvin Apartment Jatinangor, Premium Student Apartment di Jatinangor, Selasa (12/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

TRIBUNJABAR. CO.ID,BANDUNG- Pembangunan saat ini lebih banyak terfokus di Bandung Timur dan sekitarnya termasuk di wilayah Jatinangor.

Selain masih adanya lahan, wilayah ini sedang berkembang terlebih banyak proyek besar yang dibangun yang nantinya terhubung ke wilayah ini.

PT PP Properti Tbk, satu di antara pengembang yang melihat prospek tersebut dengan menggarap Louvin Apartment Jatinangor, sebuah Premium Student Apartment.

Proyek terbaru ini berada di Jatinangor di mana banyak terdapat universitas-universitas semisal UNPAD (Universitas Padjajaran), ITB (Institut Teknologi Bandung), dan lainnya.


Direktur Keuangan PT PP Indaryanto menyebut proyek ini punya nilai investasi yang amat menguntungkan, selain karena target pasarnya sudah jelas, lokasi Louvin Apartment juga sangat strategis di antara kampus-kampus ternama di Indonesia.

"Salah satu faktor utama yang mendorong perkembangan wilayah ini, termasuk sektor propertinya, adalah kehadiran 4 kampus besar beserta mahasiswanya," kata Indaryanto ketika acara Ground Breaking Louvin Apartment Jatinangor, Premium Student Apartment di Jatinangor, Selasa (12/12/2017).

Menurutnya, kebutuhan mahasiswa akan tempat tinggal yang nyaman meningkat dengan sangat pesat, seiring peningkatan jumlah mahasiswa setiap tahun.

Baca: Harga Ayam Potong dan Telur di Pasar Soreang Melonjak

Halaman
12
Penulis: Siti Fatimah
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved