TribunJabar/

Ayo Berobat Gratis di Polda Jabar, Nih Catat Tanggal Kegiatannya !

Bagi anggota Polri dan masyarakat Jabar yang membutuhkan pengobatan secara gratis silakan datang ke Markas Polda Jabar

Ayo Berobat Gratis di Polda Jabar, Nih Catat Tanggal Kegiatannya !
ISTIMEWA
Pengobatan Gratis Bakti Kesehatan Polri. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Bagi anggota Polri dan masyarakat Jabar yang membutuhkan pengobatan secara gratis silakan datang ke Markas Polda Jabar, di Jalan Soekarno Hatta, Sabtu (16/12/2017) Kota Bandung.

Pasalnya saar itu Polda Jabar menggelar Pengobatan Gratis dalam rangka Bakti Kesehatan Polri.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus melalui media publikasi, bahwa kegiatan pengobatan gratis tersebut akan dimulai pukul 07.00 WIB di lapangan Mapolda Jabar, Kota Bandung.

Baca: Usai Kepergok Jalan Berduaan, Akhirnya Kedekatan Ariel Noah dengan Agnez Mo Terjawab

Jenis pemeriksaan dan pengobatan yabg dilakukan ialah, operasi katarak, operasi bibir sumbing, operasi Hernia, khitanan massal, pengobatan umum, gigi, Unit Kesehatan Gigi Sekolah, pelayanan spesialis KB , papsmer, Rontgen, laboratorium dan EKG.

Informasi yang diperoleh dari Polda Jabar, bagi masyarakat Jabar yang ingin mengikuti pemeriksaan dan pengobatan gratis tersebut, bisa menghubungi Kantor Polsek terdekat.


Selain menghubungi Polsek terdekat, Polda Jabar juga memberikan nomor yang bisa dihubungi untuk keperluan pendaftaran dan informasi.

Pendaftaran dan informasi bisa menghubungi Aceng di nomor telepon 0813952180702 dan Pepi di nomor telepon 0882181171693, atau ke Polsek terdekat. (*)

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help