TribunJabar/

Hotel di Jalan Setiabudi Ini Lokasinya Strategis, Tak Heran Sudah Full Booking Jelang Akhir Tahun

"Posisi Hotel Regatta berada di tengah, memudahkan wisatawan yang ingin pergi ke daerah Lembang untuk berwisata," ujar Tika

Hotel di Jalan Setiabudi Ini Lokasinya Strategis, Tak Heran Sudah Full Booking Jelang Akhir Tahun
Istimewa
Pemandangan Kota Bandung dari rooftop Hotel Regata, Jalan Setiabudi, Selasa (12/12/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita Nilawati

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Menjelang libur panjang akhir tahun, sejumlah hotel di Kota Bandung sudah full booking. Satu di antaranya adalah Regatta Hotel, satu hotel bintang empat di Kawasan Setiabudi.

Marcom Manager Regatta Hotel,Tika Merdekawati, mengatakan kamar hotelnya banyak dipesan sejak awal Desember. Hotelnya menjadi satu pilihan wisatawan, kata Tika, karena dekat ke Kawasan Lembang yang banyak dipilih sebagai lokasi untuk merayakan tahun baru.

Baca: Sempat Diisukan CLBK dengan Baim Wong, Inikah Kekasih Baru Marshanda yang Sebenarnya?

"Posisi Hotel Regatta berada di tengah, memudahkan wisatawan yang ingin pergi ke daerah Lembang untuk berwisata," ujar Tika di Jalan Regatta Hotel, Jalan Setiabudi No 35, Kota Bandung, Selasa (12/12/2017).

Posisi hotel ini tepat berada di samping tempat belaja Rumah Mode. Sedangkan di seberangnya ada satu tempat makan yang sedang hits di kalangan anak muda yaitu Pepeto Pier.


Tak jauh dari Regatta Hotel, juga terdapat tempat hiburan Bucharest Bar and Resto, serta Sobber’s Bar.

Hotel bergaya bangunan Eropa ini memiliki 11 lantai, di rooftopnya terdapat kolam renang yang indah karena bisa melihat pemandangan Kota Bandung.

"Selain tamu tidak bisa berenang di sini, jadi kolam renang hanya khusus untuk tamu yang menginap saja," ujar Tika seraya menunjukkan keindahan kolam renang Regatta Hotel.


Di akhir tahun ini Regatta pun memiliki sejumlah acara menarik untuk menyambut Natal dan Tahun Baru.

Di antaranya Casino Night, Minggu (31/12/2017) di Deja Vu Partypit dan meet and greet with Santa Claus, Kamis (14/12/2017) di Lobby Regatta Hotel.

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help