TribunJabar/

Bahas Prospek Bisnis 2018, Bank BNP Gandeng Pelaku Usaha

Bank BNP A member of MUFG berupaya menjaga hubungan baik dengan nasabah, satu di antaranya

Bahas Prospek Bisnis 2018, Bank BNP Gandeng Pelaku Usaha
Istimewa
Direktur Bank BNP, Hideki Nakamura, pada acara Customer Gathering di Kantor Cabang Pembantu Asia Afrika Bandung, belum lama ini. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

TRIBUNJABAR. CO. ID, BANDUNG- Dunia perbankan dan usaha berharap perekonomian di tahun 2018 akan lebih baik dari tahun 2017.

Dukungan tidak saja dari kebijakan pemerintah yang dapat mendorong pertumbuhan perekonomian tapi juga perlu sinergi dengan beberapa pihak, salah satunya perbankan dengan pelaku usaha (pengusaha).

"Bank BNP A member of MUFG berupaya menjaga hubungan baik dengan nasabah, satu di antaranya dengan nasabah yang dikelompokkan dalam bidang bisnis tekstil yang berdomisili di Bandung. Kami ingin mendukung agar pengusaha-pengusaha khususnya di Kota Bandung agar dapat lebih berkembang, " kata Direktur Bank BNP, Hideki Nakamura di Bandung, dalam rilis yang diterima Tribun, Jumat (8/12/2017).


Untuk lebih mendekatkan diri dengan nasabah-nasabah tersebut, Bank BNP A member of MUFG belum lama ini menggelar acara customer gathering di Kantor Cabang Pembantu Asia Afrika Bandung.

Acara yang dikemas dalam bentuk diskusi ini membahas soal pengaruh kebijakan pemerintah terhadap perpajakan dan perijinan perusahaan serta prospek bisnis tekstil di tahun 2018 yang akan datang.

Baca: Calon Rekrutan Persija Jakarta Ini Pernah Kalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi


Direktur Bisnis, Kevin Cahyadi Tatang mengatakan customer gathering dengan pelaku usaha bisnis itu adalah langkah manajemen untuk mendengarkan aspirasi dari para nasabah Bank BNP.

"Diharapkan dengan adanya acara seperti ini, hubungan antara Bank BNP dan nasabah-nasabahnya dapat terjaga sehingga berdampak positif bagi kedua belah pihak," katanya. (*)

Penulis: Siti Fatimah
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help