TribunJabar/

Gas 3 Kg Langka

Si ''Melon'' Langka, Kurang Dari Satu Jam Ratusan Tabung Gas di Cinambo Langsung Ludes Diserbu Warga

"Warga yang sudah mengantre dari pagi langsung menyerbu, sebanyak 203 tabung gas hari ini sekira satu jam juga udah habis" kata Mepan.

Si ''Melon'' Langka, Kurang Dari Satu Jam Ratusan Tabung Gas di Cinambo Langsung Ludes Diserbu Warga
TRIBUNJABAR.CO.ID/ISEP HERI
Warga langsung menyerbu tabung gas tiga kilogram yang baru diturunkan dari truk pengangkut di pom bensin yang berada di Jalan AH Nasution No 23-36, Kelurahan Pakemitan, Kecamatan Cinambo, Kota Bandung, Kamis (7/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Tak kurang dari satu jam, sebanyak 203 tabung gas tiga kilogram di pom bensin yang berada di Jalan AH Nasution No 23-36, Kelurahan Pakemitan, Kecamatan Cinambo, Kota Bandung ludes dibeli warga.

Sejak Kamis (7/12/2017) pagi, antrean warga yang hendak membeli gas elpiji tiga kilogram terlihat di pom bensin tersebut.

Menurut petugas SPBU bernama Mepan (22), saat gas elpiji tiga kilogram baru turun dari truk, tidak membutuhkan waktu lama untuk habis diserbu warga.

"Warga yang sudah mengantre dari pagi langsung menyerbu, sebanyak 203 tabung gas hari ini sekira satu jam juga udah habis" kata Mepan (22) yang berseragam hijau.

Menurutnya, tidak semua warga yang sudah antre kebagian gas elpiji tiga kilogram ini.


"Ada beberapa warga yang tidak kebagian karena stok gas sudah habis, saking banyaknya warga yang datang, sebagian ya harus pulang membawa tabung gas kosong," katanya.

Sampai berita ini dibuat pukul 15.14, masih ada beberapa warga yang datang menanyakan stok "si melon".

Namun beberapa di antaranya nampak lesu saat mendengar jawaban petugas bahwa stok tabung gas elpiji tiga kilogram sudah habis.

Tabung gas elpiji tiga kilo atau yang lebih akrab disebut "si melon" sedang mengalami kelangkaan sejak seminggu terakhir.

Editor: Jannisha Rosmana Dewi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help