TribunJabar/

Ratusan Anak Sumbang Karya dalam Rangkaian HUT Ke-27 Tahun JNE di Bandung

Cabang-cabang JNE di berbagai wilayah mengadakan perayaan sederhana sebagai wujud syukur atas pencapaian JNE selama 27 tahun ini.

Ratusan Anak Sumbang Karya dalam Rangkaian HUT  Ke-27 Tahun JNE di Bandung
Istimewa
Jajaran Management JNE Bandung dalam HUT ke-27 JNE. 

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG – Setelah euforia perayaan HUT ke-27 JNE di Sentul International Convention Center, Bogor, Minggu (26/11/2017) lalu, berbagai rangkaian acara ulang tahun JNE masih berlangsung di beberapa daerah.

Selain memberikan layanan kiriman gratis dalam program HARBOKIR (Hari Bebas Ongkir) selama dua hari yaitu 26 dan 27 November 2017, cabang-cabang JNE di berbagai wilayah juga mengadakan perayaan sederhana sebagai wujud syukur atas pencapaian JNE selama 27 tahun ini.

Kali ini perayaan HUT JNE Ke – 27 dimeriahkan dengan lomba mewarnai @(at) Box di GOR Pajajaran, Jalan Pajajaran No 37 Bandung pada Sabtu (2/12/2017), yang diikuti oleh lebih dari 250 anak berusia 4 sampai 10 tahun.

Dalam acara tersebut, penampilan lucu dan menggemaskan baby shark dance oleh icon JNE yaitu JONI juga dilakukan bersama seluruh peserta lomba.

Hasil karya yang dilombakan akan dijual sebagai “Limited” @Box dan hasil penjualannya akan disumbangkan ke Yayasan Ar-Rahman Pasirjati Cijambe, Bandung.


Serangkaian aktifitas lainnya juga digelar, seperti pawai kendaraan dari JNE Cabang Utama Bandung, Jalan Soekarno Hatta No 452 menuju Gor Pajajaran.

Sebanyak 40 ksatria JNE yang tergabung dengan komunitas sepeda, trail dan vespa turut serta meramaikan jalanan kota Bandung dengan beragam hiasan kendaraan lengkap dengan atribut JNE.

Tidak hanya lomba mewarnai oleh anak–anak dan pawai kendaraan, berbagai penampilan atraktif juga disuguhkan untuk lebih dari 350 karyawan JNE Bandung yang hadir.

Terdapat pertunjukan dari para ksatria dan srikandi JNE yang unjuk kebolehan talentanya dalam lomba “JNE Bandung Got Talent”.

Halaman
123
Editor: Jannisha Rosmana Dewi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help