TribunJabar/

Pilgub Jabar

Daniel Muttaqin Jelaskan Hubungannya dengan Dedi Mulyadi Sekarang Ini

Terkait isu mengenai dia menyerobot Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar, Daniel dengan tegas mengatakan bahwa . . .

Daniel Muttaqin Jelaskan Hubungannya dengan Dedi Mulyadi Sekarang Ini
TRIBUN JABAR/Ferry Fadhlurrahman
Satu di antara kandidat bakal cawagub untuk mendampingi Ridwan Kamil, yaitu Daniel Muttaqin yang juga anggota DPR RI, bersilaturahmi ke Kantor Tribun Jabar, Kamis (7/12/2017). 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Ferry Fadhlurrahman

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Bakal Cawagub dari Partai Golkar, Daniel Muttaqin, mengaku tidak mempunyai masalah secara personal dengan Ketua DPD I Golkar Jabar, Dedi Mulyadi.

Namun ia mengakui bahwa ia memang harus segera menghadap Dedi terkait Pilgub Jabar.

"Karena kondisinya belum tepat untuk bertemu dengan Pak Dedi. Dan untuk masalah pilgub tidak etis kalau saya menghubungi via telp jadi harus ketemu," ujar Daniel Muttaqin kepada Tribun Jabar di Kantor Tribun, Kamis (7/12/2017).

Baca: Kapan Mario Gomez Pelatih Persib Datang? Nih Bocorannya, Termasuk Jadwal Terbangnya dari Argentina

Terkait isu mengenai dia menyerobot Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar, Daniel dengan tegas mengatakan bahwa ia tidak melakukan manuver untuk menjatuhkan atau merebut kesempatan Dedi di Pilgub Jabar.

Ia hanya menjalankan tugas sebagai kader dimana Golkar memutuskan untuk mendukung Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, alih-alih memilih Dedi Mulyadi.


Namun Daniel pun mengakui dibalik pemilihan Emil, sapaan Ridwan, dan dirinya menimbulkan dinamika politik baru di partainya dan Pilgub Jabar. Bahkan tidak menyangkal bahwa ada fraksi-fraksi didalam partainya.

"Kalau ada pecahan-pecahan fraksi kecil itu wajar," ujar Daniel.

Daniel sendiri masih akan menunggu siapa yang akan dipilih oleh Emil sebagai Cawagubnya. Setiap partai memunculkan nama, Golkar mengajukan dirinya, PPP memajukan Uu Ruzhanul Ul, dan PKB memajukan Syaiful Huda. (*)

Penulis: Ferry Fadhlurrahman
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help