BlibliHisteria 12.12 Puncak Belanja Online Akhir Tahun

Blibli.com kembali menggelar program belanja online akhir tahun bertajuk BlibliHisteria 12.12 : PESTA BELANJA UNTUNG AKHIR TAHUN yang . . .

BlibliHisteria 12.12 Puncak Belanja Online Akhir Tahun
ISTIMEWA
Blibli.com kembali menggelar program belanja online akhir tahun bertajuk BlibliHisteria 12.12: PESTA BELANJA UNTUNG AKHIR TAHUN (berlangsung dalam periode 7-12 Desember 2017) dengan promo unggulan Best Deals Discount Hingga 80%, Flash Deals serba Rp12 Ribu, dan promo khusus di Aplikasi Mobile Blibli.com. Blibli.com menargetkan hasil dari BlibliHisteria 12.12 tahun ini dapat menyumbang kenaikan pendapatan sebanyak 4x dibanding periode yang sama tahun lalu. Tampak pada gambar suasana Mother HUB Blibli.com yang terdapat di wilayah Angke, Jakarta pada hari pertama BlibliHisteria 12.12 (Kamis, 7/12), para operator HUB tengah menyiapkan barang pesanan untuk dikirim. Mother HUB yang terletak di wilayah Angke memiliki luas 2.300 m2 letaknya cukup dekat dengan Bandar Udara Soekarno Hatta agar memudahkan pengiriman ke luar kota. (foto: dok.Blibli.com) 

TRIBUNJABAR.CO.ID, JAKARTA -  Blibli.com kembali menggelar program belanja online akhir tahun bertajuk BlibliHisteria 12.12 : PESTA BELANJA UNTUNG AKHIR TAHUN yang berlangsung tanggal 7-12 Desember 2017 dengan promo unggulan Best Deals Discount Hingga 80%, Flash Deals serba Rp12 Ribu, dan promo khusus di Aplikasi Mobile Blibli.com.

BlibliHisteria 12.12 merupakan kesempatan terakhir bagi penggila belanja online mendapatkan promo terbaik akhir tahun dari Blibli.com.

Selain keuntungan belanja produk dengan harga miring, ekstra diskon juga akan diberikan khusus bagi pengguna aplikasi Blibli.com.

Senior Vice President of Marketing Blibli.com, I Gusti Ayu Fadjar melalui rilisnya yang diterima Tribun Jabar, Kamis (7/12/2017), menjelaskan, "Blibli.com telah menyiapkan laman khusus blib.li/histeria-pr untuk menampilkan beragam produk-produk Best Deals Discount BlibliHisteria 12.12 untuk kemeriahan Pesta Belanja Akhir Tahun yang kita selenggarakan lebih awal."

Lebih lanjut Ayu Fadjar menjelaskan Konsep Pesta Akhir Tahun akan terasa di setiap halaman website Blibli.com karena sebanyak 15 kategori di website kami telah memilih produk-produk Best Deals Discount mulai dari tengah malam setiap harinya.

Selain itu, konsumen akan dimeriahkan dengan promo Flash Deals dimana semua produk harganya sama, serba 12 Ribu dengan waktu yang dibatasi mulai dari 10 Pagi hingga 10 Malam.

"Pengguna aplikasi mobile di Indonesia terus meningkat.  Oleh karena itu kami ingin meningkatkan kunjungan ke aplikasi mobile Blibli.com dengan menambahkan fitur gamifikasi “Flip The Card” di BlibliHisteria 12.12 yang tersedia di aplikasi mobile Blibli.com. Dengan memainkan fitur gamifikasi “Flip The Card” konsumen berkesempatan mendapatkan diskon tambahan hingga Rp 120 Ribu dengan cara yang lebih fun,” tambah Ayu Fadjar.

Dari sisi bisnis, Ayu Fadjar menegaskan kalau Blibli.com menargetkan hasil dari BlibliHisteria 12.12 tahun ini dapat menyumbang kenaikan pendapatan sebanyak 4x dibanding periode yang sama tahun lalu.

Hal ini dirumuskan berdasarkan semakin tingginya minat konsumen yang dilihat sejak BlibliHisteria periode 10.10 dan 11.11 dan juga dukungan dari para brand, merchant dan bank partner di BlibliHisteria 12.12.

Brand flagship seperti Unilever, Nike, Tempo Store, P&G, Nestle, Wings, Bose, Intel, Samsung, Nivea, Nvidia, Star Wars Disney, Lego dan SGM akan mengisi deretan produk promo selama BlibliHisteria 12.12 bersama dengan 30 brand lainnya yang juga ikut berpartisipasi.

Selain itu, BlibliHisteria 12.12 juga didukung penuh oleh Maybank, UOB, BNI Debit Online, BRI, Bank Mega, Debit BTN Online, Bank Mandiri, Permata Debit Online, OCBC NISP, Bank MNC, CIMB Niaga, Citibank, Kredivo, dan Akulaku.

Pelanggan juga bisa memanfaatkan fasilitas Cicilan 0% dengan kartu kredit, dan bagi pengguna non kartu kredit tersedia fasilitas Cicilan Tanpa Kartu Kredit dengan tenor cicilan antara 30 hari, 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. (Adv)

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help