TribunJabar/

Kuliner Bandung

Ini 4 Kopi yang Dipesan Jokowi saat Mampir ke Coffee Shop Sejiwa, di Antaranya Kopi Puntang

Irmaroseta, barista yang meracik kopi pesanan Jokowi mengatakan, RI satu ini awalnya hanya memesan secangkir hot cafelatte.

Ini 4 Kopi yang Dipesan Jokowi saat Mampir ke Coffee Shop Sejiwa, di Antaranya Kopi Puntang
Tribun Jabar/Siti Fatimah
Irmaroseta, barista yang meracik kopi pesanan Jokowi menunjukkan foto dari handphone saat Jokowi memesan kopi, Selasa (5/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

TRIBUNJABAR.CO.ID,BANDUNG - Presiden Joko Widodo atau akrab disebut Jokowi selalu memiliki jadwal yang tak bisa ditebak di setiap kunjungannya ke sejumlah daerah. Salah satunya saat berkunjung ke Bandung, Senin (4/12/2017) kemarin.

Orang nomor satu ini menyempatkan singgah ke Coffee Shop Sejiwa Jalan Progo setelah menghadiri rangkaian kegiatan di Kabupaten Bandung.

Irmaroseta, barista yang meracik kopi pesanan Jokowi mengatakan, RI satu ini awalnya hanya memesan secangkir hot cafelatte. Tidak selang lama, mantan Wali Kota Solo ini kembali memesan kopi yang sama.


Saat singgah, Jokowi ditemani Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. Pada kesempatan tersebut, Aher sapaan akrab Gubernur Jabar ini mengenalkan kopi khas tatar Sunda, Kopi Puntang.

"Pak Jokowi ikut mencoba kopi Puntang ini, semua tamu juga mencoba kopi ini. Tapi Pak Jokowi kembali pesan filter V60 Kopi Toraja," kata Irma di Coffee Shop Sejiwa Jalan Progo Bandung, Selasa (5/12/2017).

Menurut perempuan yang sudah setahun menjadi Barista di Coffe Shop Sejiwa ini, Jokowi sempat melontarkan kata "enak" untuk Cafelatte buatannya. Dipuji seperti itu, Ia mengaku senang karena dilontarkan langsung oleh orang nomor satu di Indonesia itu.

"Senang bangetlah, apalagi Aku bisa wefie bareng beliau, " katanya. (siti fatimah)

Penulis: Siti Fatimah
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help