Liga Spanyol

Real Madrid Tampil Tak Meyakinkan Lawan Athletic Bilbao, Zidane Kecewa

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku kecewa atas penampilan anak asuhnya. . .

Real Madrid Tampil Tak Meyakinkan Lawan Athletic Bilbao, Zidane Kecewa
365dm.com
Zenedine Zidane 

TRIBUNJABAR.CO.ID, JAKARTA - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku kecewa atas penampilan anak asuhnya yang tampil buruk saat menghadapi Athletic Bilbao.

Untuk pertandingan kedua secara berturut-turut, Zinedine Zidane kembali menghadapi pers dengan kondisi timnya yang kurang maksimal.

 
Kali ini, Zinedine Zidane dihadapkan dengan pertanyaan-pertanyaan seputar kondisi timnya yang baru saja ditahan imbang tanpa gol oleh Athletic Bilbao di Stadion San Memes, Minggu (3/12/2017) dini hari WIB.

Pertanyaan tersebut diperparah lagi dengan peluang Real Madrid yang seharusnya bisa memangkas jarak dengan Barcelona.

Pasalnya, penampilan Los Blaugrana juga terlihat menurun setelah ditahan imbang Valencia dan Celta Vigo di dua pertandingan terakhirnya.

"Kami tertinggal delapan poin dari Barcelona karena kami tidak mencetak gol," kata Zinedine Zidane seperti dikutip dari Marca.com

"Saya tidak khawatir tapi saya kecewa dengan para pemain. Tugas saya adalah memastikan kita bersikap positif dan bermain sehingga gol akan datang," tambah Zinedine Zidane.

Ada yang menduga bahwa melempemnya penampilan Real Madrid akhir-akhir ini dikarenakan Zinedine Zidane belum mengisi lini kedalaman skuat Real Madrid setelah ditinggal Alvaro Morata, James Rodriguez, dan Mariano Diaz pada musim panas ini. (*)

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help