Baru Dibuka, NUP Podomoro Park Buahbatu Sudah Diminati oleh 300 Peminat

Sebelumnya Podomoro Park telah ditawarkan secara terbatas, dan sampai hari ini NUP sudah mencapai lebih dari 300 peminat.

Baru Dibuka, NUP Podomoro Park Buahbatu Sudah Diminati oleh 300 Peminat
Istimewa
Agung Wirajaya selaku Assistant Vice President Strategic Residential APLN (kiri) saat memperlihatkan maket kawasan Podomoro Park Buahbatu pada acara ”Official Early Booking” di Podomoro Pavilion Jalan Diponegoro No 27 Bandung, Sabtu (2/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah 

TRIBUNJABAR. CO. ID, BANDUNG - Setelah diperkenalkannya Podomoro Park Buahbatu Bandung yang merupakan masterpiece terbaru PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), Sabtu (2/12/2017) ini APLN secara resmi membuka penerimaan Nomor Urut Pemesanan (NUP) Podomoro Park. Dalam acara ”Official Early Booking” yang berlangsung di Podomoro Pavilion Jalan Diponegoro No 27 Bandung.

Agung Wirajaya selaku Assistant Vice President Strategic Residential APLN, mengatakan, hari ini pemesanan Podomoro Park Bandung resmi dibuka. Pembukaan ini adalah tindak lanjut dari animo masyarakat terhadap produk terbaru APLN yang berlokasi di Buahbatu, Bandung.

Baca: Polda Jabar Tanam Tiga Juta Pohon, Hijaukan Kembali Hulu Sungai Citarum

"Sebelumnya Podomoro Park telah ditawarkan secara terbatas, dan sampai hari ini NUP sudah mencapai lebih dari 300 peminat. Hal tersebut sebagai bukti ketertarikan masyarakat terhadap Podomoro Park", kata Agung.


Menurutnya, antusiasme masyarakat salah satunya karena Podomoro Park menawarkan hunian dengan konsep alam. Selain itu, hunian yang dibangun di atas lahan seluas lebih dari 100 hektare itu mengedepankan kenyamanan melalui suasana asri "Bandung Tempo Doeloe".

Serta sebagai komitmen terhadap pelestarian lingkungan, sebanyak hampir 50 persen lahan didedikasikan untuk kawasan terbuka hijau, pedestrian, taman, dan danau." Sedangkan untuk menunjang kebutuhan para penghuni, disiapkan lahan seluas 10 hektare sebagai area komersial, " katanya.

Bersamaan resmi dibukanya penerimaan NUP Podomoro Park, maka untuk dapat mengetahui Podomoro Park Buah Batu Bandung, masyarakat dapat mengunjungi Podomoro Pavilion yang dibuka setiap hari pada pukul 09.00 18.00.


Selain difungsikan sebagai galeri pemasaran, ke depan Podomoro Pavilion akan difungsikan sebagai galeri beragam produk properti mulai dari residensial hingga komersial unggulan yang dikembangkan APLN di Bandung maupun di kota-kota lainnya.

Podomoro Pavilion dilengkapi dengan maket kawasan Podomoro Park dengan ukuran raksasa, display miniatur desain rumah, dan giant LED screen. Selain itu memiliki fasilitas lainnya seperti meeting room, lounge, VIP room, dan gathering area. Podomoro Pavilion dapat digunakan untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti seminar, talk show, gathering dan lain sebagainya.

Penulis: Siti Fatimah
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help