TribunJabar/

Persib Bandung

Yudi Guntara: Atep dan Tantan Minggir, Febri Hariyadi-Billy Keraf Harus Dipertahankan

Maung Bandung belum secara resmi mengumumkan siapa saja pemain yang layak dipertahankan, dan dibuang untuk musim depan.

Yudi Guntara: Atep dan Tantan Minggir, Febri Hariyadi-Billy Keraf Harus Dipertahankan
liga-indonesia.id
Penyerang Persib Bandung, Febri Hariyadi (biru) terbang menghindari tekel bek PSM Makassar, Hamka Hamzah 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurrahman

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG  – Usai gagal meraih hasil maksimal di kompetisi kasta tertinggi Tanah Air, Liga 1, Persib Bandung diperkirakan bakal merombak susunan pemainnya.

Saat ini, manajemen tim Maung Bandung belum secara resmi mengumumkan siapa saja pemain yang dipertahankan dan dibuang untuk musim depan.

Namun, Yudi Guntara, mantan pemain Persib Bandung era 1994-1995 menyarankan agar beberapa pemain senior seperti Ahmad Jufriyanto, Hariono dan Tony Sucipto dipertahankan.

“Mereka memang pemain tua, tapi harus dipertahankan. Bukan berarti pemain tua semuanya harus dibuang, tidak seperti itu,” ujar Yudi, saat dihubungi Tribun melalui sambungan telepon, Rabu (15/11/2017).

Sementara beberapa pemain senior seperti Tantan dan Atep, Yudi menilai sudah tidak terlalu produktif lantaran sering terkena cedera.

“Kalau Tantan fifty-fifty yah, dia sudah sering cedera, kemudian Atep juga dia sudah tidak kuat main di 2x45 menit, saya rasa,” katanya.

Sedangkan untuk pemain mudanya, sambung Yudi, nama-nama seperti Billy Keraf dan Febri Haryadi menjadi yang wajib dipertahankan Maung Bandung.

“Billy, Febri dan Zola kalau menurut saya harus dipertahankan juga. Tapi saya rasa pelatih dan manajemen juga sudah tahu siapa saja yang akan dipertahankan untuk musim depan,” ucapnya. (*)

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help