TribunJabar/

Kuliner Cimahi

Woow Coffee And Kitchen, Tempat Nongkrong Asyik Anak Muda di Cimahi, Ini Menu Spesialnya!

Tempat ini cocok untuk anak muda yang suka nongkrong, karena selain harganya yang murah meriah, di sini juga tersedia

Woow Coffee And Kitchen, Tempat Nongkrong Asyik Anak Muda di Cimahi, Ini Menu Spesialnya!
TRIBUN JABAR/HILMAN KAMALUDIN
Woow Coffee And Kitchen di Cimahi. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.CO.ID, CIMAHI -  Soal Kuliner, Kota Cimahi ternyata tidak kalah dengan Kota Bandung. Meski kotanya tak seluas Kota Bandung, Cimahi mimiliki tempat wisata kuliner yang menarik dan cocok untuk dijadikan tempat nongkrong.

Bagi Anda yang datang ke Kota Cimahi dan mencari tempat nongkrong, bisa datang ke Woow Coffee And Kitchen, di Jalan Sangkuriang, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi.

Tidak susah untuk mencari Coffee And Kitchen ini, karena lokasinya bersebrangan dengan MacDonald Cimahi dan suasana tempat ini, mirip dengan kebanyakan Coffee Shop atau Cafe Cafe yang lainnya.

Saat Tribun Jabar mendatangi tempat ini, Rabu (15/11/2017), ditemukan sesuatu yang berbeda dari  kebanyakan kafe di Cimahi. Apa itu? Woow Coffee And Kitchen ini menyediakan ruangan khusus bagi pengunjung yang ingin aktivitas makannya tak terganggu oleh pengunjung lain. Ruangan ini cukup besar, berada di lantai tiga.


Privat Room tersebut, lengkap dengan tempat karaoke dan bisa digunakan untuk meeting maupun kumpul keluarga dan fasilitasnya full AC serta free karaoke.

Tempatnya yang cukup luas, cocok untuk reuni, rapat, atau arisan dan tersedia berbagai jenis makanan dan minuman yang harganya mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 30 ribu.

Untuk minuman andalannya di sini tersedia menu Coffee Wow. Sedangkan untuk makanan andalannya ada nasi bakar dan ayam bakar sambal Lombok.

Tempat ini cocok untuk anak muda yang suka nongkrong, karena selain harganya yang murah meriah, di sini juga tersedia free WiFi dan live music.

Woow Coffee And Kitchen ini buka setiap hari dari mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 01.00 WIB.

Penulis: Hilman Kamaludin
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help