TribunJabar/

Persib Bandung

Sang Legend Ini Ungkap Pemain Muda yang Jarang Main Jangan Mau Bertahan di Persib

Yudi Guntara, legenda hidup Persib Bandung menyarankan pemain muda Persib yang jarang bermain untuk . . .

Sang Legend Ini Ungkap Pemain Muda yang Jarang Main Jangan Mau Bertahan di Persib
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
ILUSTRASI - PEMANASAN : Pemain Persib Bandung bersama pelatih fisik Yaya Sunarya berlari mengelilingi lapangan saat menggelar latihan di lapangan sepakbola Sesko AD, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Bandung, Sabtu (11/11). Persib Bandung akan menjamu Perseru Serui pada pertandingan Liga 1 Gojek Traveloka di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (12/11). 

LAPORAN WARTAWAN TRIBUN JABAR, NAZMI ABDURRAHMAN

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG – Yudi Guntara, legenda hidup Persib Bandung menyarankan pemain muda Persib yang jarang bermain untuk mencari tim lain musim depan.

Dikatakan Yudi, selama ini Persib terkenal dengan kebiasaan mengontrak pemain yang sudah matang dan banyak pengalaman.

Yudi Guntara, seorang legenda Persib Bandung saat diwawancarai TribunJabar.co.id di Kantornya Bank BJB Tamansari, Senin (19/6/2017).
Yudi Guntara, seorang legenda Persib Bandung saat diwawancarai TribunJabar.co.id di Kantornya Bank BJB Tamansari, Senin (19/6/2017). (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)

“Untuk pemain muda, maaf seperti Angga, Basit,dan Puja lebih baik mencari tim lain untuk mendapat kesempatan bermain, karena dari dulu kebiasaan Persibkan mengontrak pemain yang sudah jadi,” ujar Yudi, saat dihubungi Tribun Jabar melalui sambungan telepon, Rabu (15/11/2017).

Menurut Yudi, hal itu dilakukan agar potensi yang dimiliki pemain muda Maung Bandung tidak hilang karena jarang bertanding.

“Jadi agar mereka (pemain muda) bisa berkembang dan memiliki lebih banyak kesempatan bermain,” katanya. (*)

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help