TribunJabar/

Banjir di Kabupaten Bandung

Polsek Dayeuhkolot Bantu Angkut Warga Melewati Banjir

Kepolisian Sektor Dayeuhkolot mengerahkan dua mobil patroli untuk mengangkut pegawai pabrik, anak sekolah, dan masyarakat untuk . . .

Polsek Dayeuhkolot Bantu Angkut Warga Melewati Banjir
ISTIMEWA
Kepolisian Sektor Dayeuhkolot mengerahkan dua mobil patroli untuk mengangkut pegawai pabrik, anak sekolah, dan masyarakat untuk melewati genangan air di Jalan Raya Dayeuhokolot, Kabupaten Bandung, Rabu (15/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Yudha Maulana

TRIBUNJABAR.CO.ID, DAYEUHKOLOT - Kepolisian Sektor Dayeuhkolot mengerahkan dua mobil patroli untuk mengangkut pegawai pabrik, anak sekolah, dan masyarakat untuk melewati genangan air di Jalan Raya Dayeuhokolot, Kabupaten Bandung, Rabu (15/11/2017).

Kondisi banjir di kawasan itu masih setinggi betis orang dewasa.

Kapolsek Dayeuhkolot, Kompol Agus Setiawan, mengatakan hal itu dilakukan karena warga kesulitan melintasi genangan air tersebut.

Baca: Begini Kejadian Lucu Kevin Liliana Semasa Menjabat Jadi Mojang Kota Bandung

"Kami pagi-pagi stand by, apabila air masih tergenang kami siap bantu warga," ujar Agus kepada Tribun Jabar melalui ponselnya, Rabu (15/11/2017).

Hingga pukul 15.00 WIB, genangan air di lokasi mulai surut. Namun, antrean kendaraan masih terjadi karena pengendara melambatkan kendaraanya ketika melewati genangan.

Agus mengatakan, pada pukul 05.00 WIB kendaraan R2 dan R4 pun tak bisa lewat.

"Menghambat aktivitas warga sekitar, makanya kami turunkan dua unit mobil, selain itu kami juga menyiagakan petugas berikut perahu, itu juga dilakukan untuk mengantarkan warga, terutama pekerja dan anak sekolah melewati banjir," ucapnya.

Ujang Supritana (23), pegawai pabrik mengaku terbantu dengan kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Dayeuhkolot ini.

"Tadinya saya pikir bakal kerja sambil basah-basahan, karena angkot yang saya tumpangi tadi pagi berhenti, ketika akan melewati genangan," katanya.(*)

Penulis: Yudha Maulana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help