TribunJabar/

Ngatiyana Apresiasi Kinerja DWP dalam Pembangunan Kota Cimahi

Pemerintah Kota Cimahi memperingati Hari Ulang tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-18 tingkat Kota Cimahi, di . . .

Ngatiyana Apresiasi Kinerja DWP dalam Pembangunan Kota Cimahi
TRIBUN JABAR/HILMAN KAMALUDIN
Wakil Wali Kota Cimahi, Ngatiyana memberi sambutan pada acara HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-18 tingkat Kota Cimahi, di Gedung B, Kantor Pemkot Cimahi, Jalan Raden Demang Hardjakusumah, Rabu (15/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.CO.ID, CIMAHI - Pemerintah Kota Cimahi memperingati Hari Ulang tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-18 tingkat Kota Cimahi, di Gedung B, Kantor Pemkot Cimahi, Jalan Raden Demang Hardjakusumah, Rabu (15/11/2017).

Rangkaian kegiatan HUT DWP tersebut terdiri dari lomba senam maumere yang diikuti sekitar 17 tim yang diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) kota Cimahi.

Selain itu, dilaksanakan lomba mewarnai kategori usia 6-8 tahun yang diikuti anak-anaknya ASN Pemkot Cimahi.

Baca: Akhirnya, Deddy Mizwar Ucapkan Segera Jadi Kader Demokrat

Sementara untuk tema peringatan HUT ke-18 Dharma Wanita Persatuan tahun 2017 adalah sehat dan kreatif menuju ketahanan keluarga.

Menurut Wakil Wali Kota Cimahi, Ngatiyana, tema tersebut sangat tepat untuk mencapai target kualitatif dan tujuan pembangunan millenium dan menjadikan bangsa Indonesia yang berkualitas.

Selain itu, ucapnya, tema tersebut juga selaras dengan visi dan misi pembangunan Kota Cimahi yaitu mewujudkan Cimahi baru maju, agamis dan berbudaya.


"Kaum perempuan memberikan pengaruh yang signifikan dalam membentuk jati diri bangsa, negara dan kota ini, teruslah berkarya dengan semangat dan kerja keras yang disertai ide-ide kreatif yang dapat menghasilkan," ujar Ngatiyana di Kantor Pemkot Cimahi, Rabu (15/11/2017).

Apresiasi juga diberikan Ngatiyana kepada DWP Kota Cimahi, yang selama ini telah memberikan perannya tersendiri dalam turut berpartisipasi dan mendukung pemerintah dalam melaksanakan proses pembangunan.

Menurut dia, keberadaan DWP selama ini harus diakui telah turut membantu menopang kinerja pemerintahan di Kota Cimahi, dengan program kegiatan di bidang pendidikan, kesehatan dan sosial kemasyarakatan. (*)

Penulis: Hilman Kamaludin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help