TribunJabar/

Menjelang Siang Ini, Ridwan Kamil Resmikan Mobil Listrik Buatan Itenas

peluncuran mobil listrik Itenas, Bale Dayang Sumbi, Kampus Itenas, pukul 10.00 WIB.

Menjelang Siang Ini, Ridwan Kamil Resmikan Mobil Listrik Buatan Itenas
TRIBUNJABAR.CO.ID/ISAL MAWARDI
Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung, di Banyu Leisure, Senin (30/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isal Mawardi

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial akan menghadiri beberapa acara pada hari ini, Rabu (15/11/2017).

Berdasarkan informasi dari Humas Kota Bandung, Ridwan Kamil, dijadwalkan menghadiri peresmian peluncuran mobil listrik Itenas, Bale Dayang Sumbi, Kampus Itenas, pukul 10.00 WIB.

Protoptipe mobil listrik Cross Over karya peneliti Itenas telah selesai dibangun pada Oktober 2017.

Untuk menandai pertama kalinya mobil listrik ini dapat dimanfaatkan, pihak Itenas menggelar acara Peluncuran Mobil Listrik Itenas pada hari ini.


Selanjutnya, Ridwan Kamil akan menghadiri rapat paripurna DPRD Kota Bandung dengan agenda penyampaian penjelasan wali kota terhadap 1 (satu) buah lembaran kota No. 12 Tahun 2017 perihal Raperda Kota Bandung tentang Perubahan APBD TA 2017, DPRD Kota Bandung, pukul 13.30 WIB.

Pukul 18.30 WIB, pria yang akrab dipanggil Kang Emil tersebut akan memberikan sambutan pada acara festival fotografi, Gedung PLN distribusi Jabar.

Sementara itu, Oded M Danial akan menghadiri penyerahan dan sosialisasi program Program Indonesia Pintar di SMKN 5 Bandung, SMAN 14 Bandung, dan SMA 10 Kota Bandung. Acara ini akan di mulai pukul 08.30 WIB.

Selain itu, Kang Oded akan menghadiri malam penghargaan gerakan menuju smart city 2017 di hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, pukul 19.00 WIB. (*)

Penulis: Isal Mawardi
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help