TribunJabar/

Cara Istimewa Menikmati Sajian Daging Asap, Marty's Smoke House Hadirkan Rasa yang Mendalam

"Brisket di sini dibuat dari daging impor. Brisket yang diasapi 12 jam belum ada di tempat lain. Pelanggan selalu bilang rasanya pas, manisnya dapat,"

Cara Istimewa Menikmati Sajian Daging Asap, Marty's Smoke House Hadirkan Rasa yang Mendalam
ISTIMEWA
Martys Smokehouse 

"Brisket di sini dibuat dari daging impor. Brisket yang diasapi 12 jam belum ada di tempat lain. Pelanggan selalu bilang rasanya pas, manisnya dapat,"

Habibie Joesoef, Marketing Creative Marty's Smoke House

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isa Rian Fadilah

TRIBUNJABAR.CO.ID - TAK perlu bingung bila Anda ingin menikmati sajian aneka daging asap. Merapat saja ke Marty's Smoke House. Resto yang terletak di Jalan Cimanuk No. 15, Bandung, ini dikenal sebagai spesialis brisket asap atau smoked beef brisket.

Smoked beed brisket di sini memberikan rasa yang begitu dalam. Bagaimana tidak, brisket yang tersaji di hadapan Anda telah melalui serangkaian proses pembumbuan dan pengasapan selama 12 jam. Brisket yang merupakan salah satu dari delapan potongan terbaik dari seluruh tubuh sapi tentu mampu memberikan kenikmatan yang diharapkan para penikmat daging.

Marty's menyajikan pilihan menu smoked beef brisket. Bila Anda lebih cocok dengan ukuran menu yang tak terlalu besar, brisket 100 gram sebanyak tiga hingga empat potong bisa Anda pilih. Namun jika Anda menginginkan menu yang lebih beragam dengan brisket di dalamnya, pilihlah menu combo plattter. Ada tiga menu combo platter yang bisa dipilih, yakni combo platter A, B, dan C. Combo platter A berisi 100 gram brisket, setengah ekor ayam panggang, 5 buah sosis, dan kentang.

Baca: Ridwan Kamil Singkap Mobil Listrik Bikinan Itenas, Biaya Pembuatannya Rp 1 Miliar

Anda pun bisa menikmati kombinasi 100 gram brisket dengan kacang merah, roti bakar, lima buah sosis, french fries pada menu combo patter B. Pilihan lainnya yang tak kalah berselera adalah combo platter C yang berisi 100 gram brisket, chicken koleta, french fries, sauted mashroom garlic, 5 buah sosis, dan salad. Aneka menu combo platter bisa dinikmati dengan harga mulai Rp 110 ribu.

Martys Smokehouse
Martys Smokehouse (ISTIMEWA)

"Pengunjung di sini paling banyak pesan combo platter A dan C. Ini juga bisa untuk berdua karena porsinya cukup besar," ujar Habibie Joesoef, Marketing Creative Marty's Smoke House, saat ditemui di resto tersebut, kemarin.

Di setiap meja, Anda pun bisa melihat papan kecil berisi tata cara menikmati brisket. Supaya bisa menikmatinya dengan rasa yang maksimal, Anda disarankan untuk segera menyantapnya tak lebih dari lima menit setelah disajikan. Jadi, jika Anda mendatangi Marty's bersama teman‑teman atau pun keluarga, lebih baik tak membiarkan brisket dingin dengan langsung menyantapnya.

Halaman
12
Penulis: Isa Rian Fadilah
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help