TribunJabar/

Persib Bandung

[VIDEO]: Gol Indah Suchao Nutnum di Akhir Musimnya Bersama Persib Bandung

Berawal dari Persib yang mendapatkan kesempatan melakukan tendangan penjuru dari sisi sebelah kiri, Suchao tidak menyia-nyiakan. . .

[VIDEO]: Gol Indah Suchao Nutnum di Akhir Musimnya Bersama Persib Bandung
Kolase Tribun Jabar
Suchao Nutnum 

- Dalam perjalanan sejarah klub, Persib Bandung sempat memiliki gelandang serang dengan kualitas mumpuni asal Thailand, yaitu Suchao Nutnum.

Suchao yang bermain di Persib Bandung pada musim 2009-2010 akan selalu dikenang bobotoh karena pernah mencetak gol yang sangat cantik.

Adalah Persik Kediri yang menjadi korban keganasan Persib Bandung kala itu, dimana Persib menang telak atas tamunya Persik Kediri dengan skor akhir 6-1.

Dalam pertandingan tersebut gol tercipta oleh Cristian Gonzales, Hilton Moreira, Nova Arianto, Suchao Nutnum, Budi Sudarsono (2 Gol), Sementara gol semata wayang Persik Kediri dicetak oleh Morales.

Berawal dari Persib yang mendapatkan kesempatan melakukan tendangan penjuru dari sisi sebelah kiri, Suchao tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, dan akhirnya berakhir dengan sebuah gol indah dan membuat kedudukan saat itu menjadi 4-1.

Lihat Video:

Hal tersebut tentunya menjadi hal yang dikenang bobotoh, kebanyakan bobotoh merasa kagum akan penampilan Suchao Nutnum selama berseragam Persib.

Reaksi Netizen:

Kutrul Winto: ini dya si jenderal terbaik persib.trio dombret. cabanas.suchau dan rafael bastos.

Dani Apriansyah: generasi pemain bintang yang pernah dimiliki persib: Nova Arianto, Suchao, Hilton, Gonzales, Budi Sudarsono, Kosin.

Nay chanel: kangen suchao nutnum.

Nyank Ndro: Sucau ges lila mangkat ti persib..Kami rindu pisan hayang ningali sucau pake sragam maung bandung deui. (*)

Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help