TribunJabar/

Persib Bandung

Samsul Arif Beri Kode Kembali ke Persib Bandung?

Pasalnya, mantan pemainnya yang kini tampil gemilang bersama Persela tampak memberi sinyal.

Samsul Arif Beri Kode Kembali ke Persib Bandung?
Instagram @sandiseptian08
Sandi Septian - Samsul Arif - Eka Ramdani 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Harus mengakhiri musim kompetisi Liga 1 di tengah klasemen, Persib Bandung sudah membidik pemain incarannya untuk musim depan.

Terutama pada posisi lini depan, Maung Bandung sudah mengantongi beberapa nama yang akan digaet untuk mengembalikan kejayaan.

Namun, Persib tak perlu berupaya terlalu keras.

Pasalnya, mantan pemainnya yang kini tampil gemilang bersama Persela tampak memberi sinyal.


Samsul Arif Munip melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya terlihat memberi sinyal kembali ke pelukan sang mantan, Persib Bandung.

Dalam unggahannya, striker asal Bojonegoro itu terlihat memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Alesandro Del Piero menggunakan Bahasa Sunda.

Tak pelak, Bobotoh yang tampak merindu kepada sang mantan lantas menyerbu Samsul Arif dengan sebuah harapan tinggi untuk kembali ke Persib.

Performa Samsul Arif bersama Persela musim ini memang cukup trengginas. Ia sudah membuat 16 gol dan menjadi satu-satunya pemain lokal tersubur.

Samsul Arif sendiri bergabung Persib pada musim 2016. Jelang dimulainya Liga 1, ia lantas mengambil keputusan unutk kembali ke klub lamanya, Persela.


Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Ucapan Bahasa Sunda Menjadi Sinyal Kuat Samsul Arif Kembali ke Pangkuan Persib Bandung
 

Editor: Ravianto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help