Podomoro Park di Bandung Mulai Dijual Kwartal I/2018

Project properti terbaru dari PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN), Podomoro Park di Bandung, Jawa Barat, mendapat sambutan hangat . . .

Podomoro Park di Bandung Mulai Dijual Kwartal I/2018
TRIBUN JABAR/SITI FATIMAH
Green Living, konsep yang ditawarkan Podomoro Park Buah Batu Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

TRIBUNJABAR. CO. ID, BANDUNG - Project properti terbaru dari PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN), Podomoro Park di Bandung, Jawa Barat, mendapat sambutan hangat dari masyarakat sejak diperkenalkan pada acara “VVIP Premiere Showing” yang berlangsung di Podomoro Pavillion Jalan Diponegoro 27 Bandung, akhir pekan kemarin.

Tingginya animo masyarakat dalam menghadiri acara ini disambut gembira Assistant Vice President Strategic Residential APLN, Agung Wirajaya.

“Acara ini digelar untuk melihat sejauh mana respon dan minat masyarakat terhadap produk terbaru kami yang berlokasi di Buah Batu, Bandung Selatan. Ternyata animo pasar sangat tinggi,” kata Agung di Bandung, Selasa (14/11/2017).

Baca: Surya Paloh Bebaskan Ridwan Kamil Pilih Wakil

Tercatat saat VVIP Gala Diner yang dilanjutkan dengan VVIP Premiere Showing, telah terpesan sebanyak hampir 50 persen dari cluster yang diluncurkan tahap awal.

Para calon pembeli berasal dari Bandung dan daerah sekitarnya, serta sebagian masyarakat Jabodetabek.

“Banyak calon pembeli juga berasal dari Jakarta dan sekitarnya, mengingat banyak warga Jabodetabek memiliki keterkaitan emosional dengan Kota Bandung. Mereka yang dulu pernah sekolah maupun kuliah di Bandung dan ingin retirement menjadi salah satu market Podomoro Park,” kata Agung.


Tidak hanya sebagai investasi, menurutnya banyak pemesan menginginkan Podomoro Park sebagai tempat huniannya, sehingga benar-benar menikmati atmosphere kenyamanan yang merupakan impian mereka.

Halaman
12
Penulis: Siti Fatimah
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved