TribunJabar/

Personel Mantan Brimob Polres Majalengka Selenggarakan Syukuran HUT Brimob Ke-72

Dalam rangka Perayaan HUT Brimob ke-71 Tahun 2017, personel mantan anggota Brimob Polres Majalengka menggelar acara syukuran

Personel Mantan Brimob Polres Majalengka Selenggarakan Syukuran HUT Brimob Ke-72
ISTIMEWA
Dalam rangka Perayaan HUT Brimob ke-71 Tahun 2017, personel mantan anggota Brimob Polres Majalengka menggelar acara syukuran di Aula Kanyawasista Mapolres Majalengka, Selasa (14/11/2017). 

TRIBUNJABAR.CO.ID, MAJALENGKA – Dalam rangka Perayaan HUT Brimob ke-71 Tahun 2017, persoeil mantan anggota Brimob Polres Majalengka menggelar acara syukuran di Aula Kanyawasista Mapolres Majalengka, Selasa (14/11/2017).

Dalam syukuran kali ini seusuai dengan rilis yang diterima Tribun Jabar dari Humas Polres Majalengka, dihadiri Wakapolres Majalengka Kompol Ijang Safei SPd SH mewakili Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto SE MH, juga para Kabag, para Kasat, Kapolsek jajaran Polres Majalengka dan Para Perwira Staf/Opsnal serta seluruh personil mantan anggota Brimob yang dinas di Polres Majalengka dan Purnawirawan Polri Brimob.

Baca: Suami Diisukan Nikahi Umi Pipik, Ini Foto-foto Istri Sunu, Netter: Cantik Begini Masih Ditinggalin?

Acara ini dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng yang langsung dilakukan oleh Waka Polres Majalengka Kompol ijang Safei, S.Pd, S.H, diberikan kepada perwakilan mantan anggota Brimob Bripka Ajud Tajudi anggota Polsek Sukahaji Polres Majalengka, dilanjutkan pemberian Tali Asih kepada Tiga Purnawirawan Polri/ Brimob yakni Ipda Purn Tatang Selamat, Aiptu Purn Tata Tarsita dan Aiptu purn Armadi.


Dalam sambutannya, Waka Polres Majalengka mengatakan, dengan bertambahnya usia Brimob, diharapkan mantan anggota Brimob Polres Majalengka kedepannya tidak ada halangan dan jiwa Brimob tetap terpelihara dan mari kita bersatu bersama - sama dg kesatuan samping, kita menjalin hubungan baik dengan memberikan pelayanan pada masyarakat.

Selamat HUT Brimob ke - 72 Tahun 2017, semoga diberikan kekuatan, kesehatan dan lebih Profesional dalam bekerja dan segi kemampuan, ujar Kompol Ijang Safei S.Pd, S.H. (*)

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help