TribunJabar/

Pedagang di Lantai 2 Pasar Atas Cimahi Ingin Satu Lantai dengan Pedagang Lain

Sementara pedagang yang lokasi kiosnya di lantai bawah, Suhayati (34) mengaku pendapatannya tetap stabil karena lokasinya strategis.

Pedagang di Lantai 2 Pasar Atas Cimahi Ingin Satu Lantai dengan Pedagang Lain
hilman kamaludin/tribun jabar
Pembangunan Pasar Atas Cimahi yang belum selesai. 

Pedagang di Lantai 2 Pasar Atas Cimahi Berharap Lokasi Kios Bisa di Satu Hamparan Lagi

Laporan Waratawan Tribun Jabar Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.CO.ID, CIMAHI - Pedagang di lantai dua Pasar Atas Cimahi berharap lokasi kios bisa dijadikan satu hamparan atau tidak dizonasi seperti dulu karena lokasinya dianggap tidak strategis.

Pantauan Tribun Jabar, Senin (13/11/2017), sejumlah kios di lantai dua tampak sepi dan terlihat hanya beberapa pembeli yang datang ke kios kios tersebut.

Sementara sejumlah pedagang hanya terdiam di dalam kiosnya untuk menunggu barang dagangannya.

Satu di antara pedagang yang lokasi kiosnya di lantai dua, Iceu Sulastri (42), mengatakan semenjak kiosnya dipindahkan ke lantai dua, pendapatannya menurun hingga 50 persen.


"Semenjak pindah ke sini pembeli jadi sepi, pedagang di sini berharap tidak di zonasi lagi dan menginginkan untuk di buat satu hamparan seperti dulu," ujar Iceu Sulastri kepada Tribun Jabar di kiosnya, Senin (13/11/2017).

Menurut dia, jika lokasi dijadikan satu hamparan di lantai bawah, pendapatan pedagang setidaknya bisa sama rata karena lokasi semua padang strategis.

Sementara pedagang yang lokasi kiosnya di lantai bawah, Suhayati (34) mengaku pendapatannya tetap stabil karena lokasinya strategis.

Baca: Nick van der Velden dan Marcos Flores Belum Perpanjang Kontrak, Cocokkah Memperkuat Persib Bandung?

Baca: Agen: 5 Klub Inginkan Ezechiel NDouassel, tapi Dia Setia di Persib Bandung

"Tapi jika dipindahkan ke lantai dua, pasti pendapatan akan menurun karena lokasinya tidak strategis dan pembeli biasanya malas untuk naik ke lantai dua," katanya.

Atas hal tersebut, ia juga berharap, lokasi kios pedagang bisa dijadikan satu hamparan lagi agar kios miliknya tetap ada di lantai bawah.(*)


Penulis: Hilman Kamaludin
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help