TribunJabar/

Persib Bandung

Meski Dibekap Cedera, Sergio van Dijk Mengaku Sudah Dihubungi Banyak Klub, Termasuk Klub Thailand

Menurut Sergio Van Dijk, klub-klub di Thailang sudah tahu kualitas dirinya. Namun ia mengaku ia ingin fokus untuk pemulihan

Meski Dibekap Cedera, Sergio van Dijk Mengaku Sudah Dihubungi Banyak Klub, Termasuk Klub Thailand
Tribunjabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Sergio Van Dijk ditemui sejumlah wartawan di lorong locker room Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (12/11/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Meski musim ini lebih banyak berkutat dengan cedera, Sergio Van Dijk mengaku telah dihubungi oleh banyak klub untuk memintanya bergabung.

"Ada klub hubungi saya, ada dimana-mana, saya bahkan ada kesempatan main di Thailand," ujar Sergio Van Dijk di Bandung, belum lama ini.

Baca: Bonek Siap Serbu Bandung, Begini Kata Ridwan Kamil

Menurut Sergio Van Dijk, klub-klub di Thailang sudah tahu kualitas dirinya. Namun ia mengaku ia ingin fokus untuk pemulihan cederanya terlebih dahulu.


Mengenai nasibnya di Persib Bandung, Sergio Van Dijk lebih memilih menyerahkannya kepada manajemen. Menurutnya,  biar saja manajemen memutuskan nasibnya.

"Terserah manajemen, namun saya fokus untuk pemulihan dulu, baru memutuskan akan main di mana," katanya.

Sergio Van Dijk mengaku memiliki pengalaman luar biasa saat berkostum Persib Bandung. Tidak lupa ia mengucapkan rasa terimakasihnya kepada bobotoh karena sudah mendukung Persib Bandung dengan luar biasa.

Pemain naturalisasi milik Persib Bandung itu menyesalkan kekalahan Persib di laga terakhir melawan atas Perseru Serui.


Seharusnya kekelahan itu tidak perlu terjadi, apalagi ini adalah laga pamungkas. "Kalah di laga terakhir tidak bagus bagi supporter," ujarnya.

Menurut pemain berkepala plontos itu di tim Persib harus ada perbaikan. Apalagi dukungan dari bobotoh terus mengalir bagaimanapun kondisi Maung Bandung.

Seharusnya kata Sergio Van Dijk, laga penutup akhir musim meraih hasil yang manis. "Harusnya ditutup dengan manis, karena senua orang ingin menang," katanya.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help