TribunJabar/
Home »

Tasik

Ini Pesan Aher Untuk Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman yang Baru Dilantik

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, punya beberapa pesan untuk Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman, yang . . .

Ini Pesan Aher Untuk Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman yang Baru Dilantik
TRIBUN JABAR/Ferry Fadhlurrahman
Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan saat ditemui wartwan seusai pelantikan Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman, di Gedung Sate, Selasa (14/11/2017). 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Ferry Fadhlurrahman

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, punya beberapa pesan untuk Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman, yang baru dilantik untuk periode kedua kalinya di Gedung Sate, Selasa (14/11/2017). 

"Pesan saya supaya memperhatikan pembangunan itu efektif, tepat sasaran dan efisien. Agar tidak hanya dampak makro yang kita ukur, tapi tampak paling mikropun bisa kita ukur," ujar Aher, sapaan Ahmad, di Gedung Sate, Selasa (14/11/2017).

Aher juga memaparkan banyak hal yang harus diperhatikan oleh Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman, dalam periode keduanya sebagai Wali Kota.

Baca: Kurangi Angka Kecelakaan Polres Cimahi Sisir Kawasan Blank Spot

Terutama dalam sektor pendidikan, industri dan juga pemberantasan kemiskinan.

Karena menurut Aher, sektor pendidikan akan krusial untuk pembangunan Tasikmalaya kedepannya. Pendidikan juga akan berdampak langsung dalam pemberantasan kemiskinan dan perkembangan industri.

Ia berharap kalau dalam lima tahun kedepan pembangunan Tasikmalaya akan signifikan seperti pada satu periode Budi Budiman lalu.


Aher juga memuji bahwa selama periode pertama Budi sebagai Wali Kota Tasikmalaya, terutama untuk pembangunan infrastruktur seperti perbaikan jalan.

Budi Budiman terpilih pada Pilwalkot Tasikmalaya pada Februari 2017 lalu. Ia baru saja dilantik pada Selasa (14/11/2017) sesuai dengan masa jabatan sebelumnya habis pada November ini. (*)

Penulis: Ferry Fadhlurrahman
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help