TribunJabar/

Pilkada Serentak

Harapan Rudy Gunawan untuk Diusung Hanura di Pilkada Garut Pupus Sudah

Sebelum beredarnya surat tugas kepada Agus dan Aditya, Rudy Gunawan sempat mendapat harapan dari DPC Partai Hanura Kabupaten Garut

Harapan Rudy Gunawan untuk Diusung Hanura di Pilkada Garut Pupus Sudah
TRIBUN JABAR/FIRMAN WIJAKSANA
Rudy Gunawan 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Wijaksana

TRIBUNJABAR.CO.ID, GARUT - Pemberian surat tugas untuk menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Garut kepada Agus Supriadi dan Pradana Aditya Wicaksana dari DPP Partai Hanura, memupus harapan Rudy Gunawan untuk diusung Hanura. Rudy adalah Bupati Garut saat ini yang berniat maju kembali dalam Pilkada Garut 2018.

Sebelum beredarnya surat tugas kepada Agus dan Aditya, Rudy Gunawan sempat mendapat harapan dari DPC Partai Hanura Kabupaten Garut dengan pemberian Surat Keputusan (SK) pengusungan pada 25 Oktober 2017.

Baca: Bayi Kembar Siam Asal Padalarang, Satu Bayi Oke, Satu Lagi Paru-paru dan Jantungnya Bocor

Ketua DPC Partai Hanura Garut, Serli Besi menyebut keputusan pengusungan kepada Rudy telah diketahui oleh DPD maupun DPP Hanura. Keputusan pengusungan calon pun telah diserahkan kepada DPC Hanura Garut.


Klaim dukungan dari DPC Partai Hanura itu kepada Rudy kini terbantahkan dengan keluarnya surat tugas dari tim Pilkada Pusat Partai Hanura kepada Agus dan Aditya. Surat tugas itu telah diberikan oleh Ketua Tim Pilkada Pusat Partai Hanura kepada Agus dan Aditya pada Selasa (14/11/2017) di Jakarta.


Ketua DPD Partai Hanura Jabar, Aceng Fikri juga sempat membantah Hanura telah memberikan SK pengusungan kepada Rudy. Menurut Aceng, SK dukungan kepada calon Bupati atau Wakil Bupati merupakan wewenang DPP Partai Hanura

Penulis: Firman Wijaksana
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help