TribunJabar/

Empat Tim Peserta 8 Besar Liga 2 Mengaku Siap Bertempur di Bandung

Bahkan ada desas-desus pertandingan akan dipindahkan kembali ke Balikpapan, namun hingga malam ini bisa dipastikan akan digelar di Bandung.

Empat Tim Peserta 8 Besar Liga 2 Mengaku Siap Bertempur di Bandung
Tribunjabar/Lutfi Ahmad Mauludin
Dari kiri, Manajer Persibaya Persebaya, Choirul Basamalah; pelatih kepala PSIS, Subangkit; pemain PSIS, Haudi Abdilah; pelatih kepala PSPS Riau, Marwal Iskandar; pemain PSPS, Ricky; pelatih kepala PSMP, Redy Suprianto; pemain PSMP, Indra Setiawan. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Sebanyak empat tim yang akan berlaga di 8 besar Liga 2 Indonesia 2017 grup Y, mengaku siap bertanding meski sempat terjadi pemindahan lokasi pertandingan.

Awalnya pertandingan grup Y akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, tapi kemudian dipindahkan ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan Si Jalak Harupat, Bandung.

Baca: Hujan Deras Plus Angin Kencang di Ciamis, Pohon Kelapa Hingga Jengkol Pun Tumbang, 9 Rumah Rusak

Bahkan ada desas-desus pertandingan akan dipindahkan kembali ke Balikpapan, namun hingga malam ini bisa dipastikan pertandingan akan digelar di Bandung.


Pada Konferensi Pers yang digelar di Hotel Shakti, Gedebage, Kota Bandung, Selasa (14/11/2017) sore, keempat peserta yakni tim Persibaya Surabaya, PSIS Semarang, PSMP Mojokerto, PSPS Riau mengaku siap menjalani pertandingan 8 besar di Bandung.

Menurut para perwakilan tim, pihaknya selalu siap untuk bertanding di manapun venue-nya. Dan kini karena sudah pasti akan digelar di Bandung, semua tim pun mengaku siap bertanding.

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help