TribunJabar/

Dini Nadila, Duta Kampus Unpas Bandung yang Cantik dan Supel Bergaul, IPK-nya 4,0

"Untuk mendapatkan banyak prestasi saya punya prinsip, hidup harus istimewa tapi sikap sederhana," ujarnya

Dini Nadila, Duta Kampus Unpas Bandung yang Cantik dan Supel Bergaul, IPK-nya 4,0
Tribunjabar/Yongky Yulius
Dini Nadila (22), mahasiswi Universitas Pasundan (Unpas) Bandung angkatan 2014 yang dipercaya menjadi duta kampus. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Yongky Yulius

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Muda dan memiliki banyak prestasi. Sebutan itulah yang pantas disematkan pada Dini Nadila (22), mahasiswi Universitas Pasundan (Unpas) Bandung angkatan 2014.

Selain mendapatkan tugas sebagai duta kampus Unpas sejak Maret 2017, Dini juga pernah dinobatkan sebagai mahasiswa IPK tertinggi pada tahun 2014 dengan IPK 4,0.

Baca: Tak Dilirik Hanura, Kini Dicoret PAN, Langkah Rudy Gunawan untuk Kembali Berkuasa Makin Berat

"Untuk mendapatkan banyak prestasi saya punya prinsip, hidup harus istimewa tapi sikap sederhana," ujarnya kepada Tribun Jabar di Kampus Unpas, Jalan Setiabudi, Kota Bandung, Selasa (14/11/2017).

Perempuan berkerudung ini mengaku mengikuti seleksi sebagai duta kampus karena ingin ikut terlibat dalam berbagai macam acara kampus dan bisa berinteraksi dengan banyak orang.


"Tugas duta kampus, misalnya jadi penerima tamu. Menyambut tamu. Mendampingi sampai selesai acara. Kadang juga promosi kampus ke sekolah-sekolah. Saya sendiri nggak ngerasa keteteran karena menjadi duta kampus. Tugas kuliah oke, ngampus lancar, jadi duta kampus enjoy, main juga oke," kata Dini yang saat ditemui sedang mengenakan pakaian bernuansa merah muda.

Dini yang bercita-cita menjadi akademisi ini juga bersyukur, beberapa dosennya mengerti akan kesibukkanya saat harus mengikuti kegiatan duta kampus.

"Pernah bentrok antara kuliah dan kegiatan duta kampus. Tapi harus ada pengorbanan. Saya pernah minta izin ke dosennya, untung dosennya mengerti. Sampai tahap final pun dosennya datang," kata Dini yang di bahunya terdapat selempang hitam bertuliskan "duta kampus Unpas 2017".

Halaman
12
Penulis: Yongky Yulius
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help