TribunJabar/

Persib Bandung

Agen: 5 Klub Inginkan Ezechiel N'Douassel, tapi Dia Setia di Persib Bandung

Ezechiel memaparkan, usai kompetisi berakhir rencananya istirahan dari kesibukannya bermain bola.

Agen: 5 Klub Inginkan Ezechiel N'Douassel, tapi Dia Setia di Persib Bandung
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Striker Persib Bandung, Ezechiel NDouassel, dikawal pemain Bali United. Hasil imbang 0-0 menghiasi papan skor di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (21/9/2017). 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Striker Persib Bandung asal Chad, Ezechiel Ndouassel, mengaku belum puas membela Maung Bandung di pada putaran kedua Liga 1 Indonesia 2017 dan ia akan memperkuat Persib kembali pada tahun depan.

"Persib itu klub besar, saya belum puas ingin membela Persib tahun depan jadi lebih baik lagi," ujar Ezechiel, menggunakan bahasa Prancis dan diterjemahkan oleh Amougou Mathieu, usai pertandingan Persib menjamu Perseru Serui yang berakhir dengan skor 0-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (12/11).

Ezechiel mengaku, sangat kecewa karena tim Maung Bandung, kalah di pertandingan terakhir pada Liga 1 saat menjamu Perseru. Ia memuji loyalitas bobotoh untuk mendukung Persib.


"Walaupun Persib bermain tidak bagus tapi bobotoh selalu datang support, jadi itu yang bikin semangat tahun depan ingin bawa Persib ke posisi sebenarnya," ujar pemilik nomor 70 di tim Pangeran Biru ini.

Saat disinggung penampilannya di Persib secara keseluruhan, awal bergabung penampilannya sempat meledak, tapi kemudian menurun, Ezechiel mengungkapkan, kalau ia sendiri tergantung yang mengisi tim.

"Sebab main bola itu satu tim, kami sudah bekerja keras tapi mungkin belum beruntung bagi Persib, tapi akan bersiap untuk tahun depan bikin bobotoh senang," ucap juru gedor jangkung ini.

Ezechiel memaparkan, usai kompetisi berakhir rencananya istirahat dari kesibukannya bermain bola.

"Kalau libur semua pemain juga pada pulang dulu dan akhir tahun juga, ketemu keluarga baru dan nanti balik lagi ke sini siap-siap untuk musim depan," ujar mantan, klub asal Israel, Japoel Tel Aviv.

Halaman
12
Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help