TribunJabar/
Home »

Seleb

» Gosipi

Merasa Ditipu oleh Fadlan Muhammad, Rachmawati Soekarnoputri Justru Disebut Telah Nyatakan Cinta

Presenter Fadlan Muhammad tengah berseteru dengan Rachmawati Soekarnoputri terkait investasi dalam bidang properti.

Merasa Ditipu oleh Fadlan Muhammad, Rachmawati Soekarnoputri Justru Disebut Telah Nyatakan Cinta
kolase
Rachmawati Soekarnoputri dan Fadlan Muhammad 

TRIBUNJABAR.CO.ID - Presenter Fadlan Muhammad tengah berseteru dengan Rachmawati Soekarnoputri terkait investasi dalam bidang properti.

Rachmawati menanamkan investasi sebesar Rp 5 miliar untuk pembangunan Kondo Hotel di Batu, Malang yang berada di bawah PT Penta Berkat.

Kerja sama tersebut telah terjalin sejak sekitar tahun lalu sampai akhirnya Rachmawati menemukan bahwa perusahaan tersebut bermasalah.


"(Fadlan) menjanjikan keuntungan. Saya waktu itu enggak ada curigalah ya. Tapi ketika mengajukan (penggunaan dana) beberapa kali untuk beberapa hal, saya curiga. Saya suruh tim saya ke Malang. Ternyata ada laporan polisi, direksi lama sudah ditangkap," kata Rachmawati, dilansir dari Kompas.com.

"Ternyata Fadlan bohong dan menyembunyikan," sambung Rachmawati saat menggelar konferensi pers di Universitas Bung Karno, Jakarta Pusat, Senin (13/11/2017).

Kini putri Sukarno itu berniat mengambil kembali uangnya yang sejumlah Rp 5 miliar.

Hingga saat ini, baru Rp 750 juta uangnya yang dikembalikan, menyisakan Rp 4,25 miliar.

"Sisa uang saya Rp 4,25 miliar plus plus yang belum dikembalikan. Sekarang sudah bulan berapa. Itu yang saya tagih. Dia bilang kasih jaminan, tapi tidak jelas. Sudah susah (komunikasi dengan Fadlan). Saya enggak nego lagi," ujar Rachmawati.

"Memang dia mengakui utang dan akan mengembalikan uang saya. Tinggal bayar aja utangnya, jadi enggak usah ramai-ramai, kan," imbuhnya.

Halaman
123
Penulis: Futhuriyyah Rufaidah Mahendra
Editor: Futhuriyyah Rufaidah Mahendra
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help