TribunJabar/

Kambing yang Digembalakan Sudah Masuk Kandang, Udin Ternyata Tertinggal di Ladang Tebu

Sekira pukul 19.30 WIB, korban ditemukan di areal kebun tebu dalam keadaan meninggal dunia dengan luka bakar di punggung.

Kambing yang Digembalakan Sudah Masuk Kandang, Udin Ternyata Tertinggal di Ladang Tebu
Ilustrasi disambar petir 

Laporan Wartawan TribunJabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.CO.ID, SUBANG - Udin (36), tewas tersambar petir di areal ladang Tebu, Kampung Waladin, Desa, Rancaasih, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang, Miggu (12/11/2017) sekira pukul 19.30 WIB.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, saat kejadian, Buruh Tani yang ttinggal di Kampung Tanjungan, Desa Rancaasih, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang tersebut meninggal karena tersambar petir sewaktu sedang menggembala Kambing di areal perkebunan tebu .

"Sewaktu sedang menggembalakan kambing diareal perkebunan tebu, situasi sedang hujan serta ada petir. Keluarga korban curiga sampai waktu maghrib korban belum pulang menggembala kambing sementara kambing  kambing yang digembala korban sekitar jam 16.30 WIB sudah pulang," kata Yusri, Senin (13/11/2017).




Selanjutnya keluarga korban beserta warga sekitar mencarinya, sekira pukul 19.30 WIB korban di temukan di areal kebun tebu dalam keadaan meninggal dunia.

Saat ditemukan keluarga, tubuh korban mengalami  luka bakar pada bagian punggung warna hitam lebam, luka bakar pada bagian leher, dan lebam hitam pada bagian tengkuk.

"Posisinya  telungkup sambil tangan kanan memegang ranting bambu alat penghalau kambing dalam posisi sudah kaku, selanjutnya korban di bawa ke rumah untuk disemayamkan," kata Kombes Pol Yusri Yunus (13/11/2017).(*)


Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help