TribunJabar/

Berandalan Motor Serang Petugas Parkir, Sabetkan Senjata Tajam ke Kepala dan Tangan Korban

Diduga tak terima lantaran ditanya, tiga orang pelaku menghampiri dan mencoba melakukan pembacokan

Berandalan Motor Serang Petugas Parkir, Sabetkan Senjata Tajam ke Kepala dan Tangan Korban
tribunjabar/ferri amiril
Korban pembacokan mendapat perawatan di RSUD Sayang Cianjur 

TRIBUNJABAR.CO.ID, CIANJUR - Petugas parkir yang biasa mangkal di sebuah toko swalayan, Desa Cieudeur, Kecamatan Warungkondang, terpaksa harus dilarikan ke IGD RSUD Cianjur. Pasalnya ia menjadi korban aksi pengeroyokan dan pembacokan oleh tiga orang pelaku, Sabtu (11/11/2017) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun korban diketahui bernama Yuda (22) Warga Kampung Cieundeur, Desa Cieundeur, Kecamatan Warungkondang. Kejadian berawal saat korban bertanya kepada sekelompok pemuda yang mengendarai sepeda motor.

Diduga tak terima lantaran ditanya, tiga orang pelaku menghampiri dan mencoba melakukan pembacokan hingga korban mengalami luka bacokan dibagian kepala dan tangan. Beruntung warga yang melihat langsung membawa korban ke RSUD Cianjur untuk mendapat perawatan.

Panit Binmmas Polsek Warungkondang Ipda Asep Mahpud mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan para saksi untuk mengetahui identitas para pelaku.

“Korban sempat mengatakan bahwa dua orang pelakuknya bertempat tinggal di Kampung Cijoho, Desa Jambudipa,” katanya.(fam)

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Ferri Amiril Mukminin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help