TribunJabar/

Pilgub Jabar

Emil Sosialisasi Sebagai Bakal Cagub Jabar di Karawang

Bakal calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mennghadiri acara gerak jalan santai di Kabupaten Karawang, Sabtu (11/11/2017).

Emil Sosialisasi Sebagai Bakal Cagub Jabar di Karawang
Tribunjabar/Isal Mawardi
Ridwan Kamil di Pendopo Kota Bandung, Selasa (17/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tiah SM

TRIBUNJABAR.CO.ID, KARAWANG - Bakal calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mennghadiri acara gerak jalan santai di Kabupaten Karawang, Sabtu (11/11/2017).

Acara gerak jalan sejauh 3 km bersama sekitar 2.000-an warga Karawang tersebut sesuai dengan rilis yang diterima Tribun Jabar, merupakan rangkaian ulang tahun Partai Nasdem ke-6.

Baca: Ayo Ikutan! Permudah Wirausaha, Dinas KUKM Luncurkan WUB

Emil mengatakan, datang ke Karawang karena basis suara yang luar biasa besar.

"Saya bisa bertemu dan bersilahturahmi dengan warga sekaligus meminta doa dan dukungannya. Mudah-mudahan saya ada takdirnya, supaya saya bisa membuat program untuk membangun Karawang bersama-sama," ujar Emil.

Di tempat yang sama, Ketua DPW Partai Nasdem Jabar, Saan Mustapa mengatakan, Partai Nasdem mengundang Kang Emil di acara ulang tahun partainya sekaligus untuk  mensosialisasi Kang Emil sebagai calon gubernur.

"Kami fokus pada November sampai akhir tahun ini untuk sosialisasi Kang Emil ke daerah Pantura, khususnya Karawang Utara, Rengasdengklok. Kita ingin memperkuat basis dukungan Ridwan Kamil di Pantura," kartanya. (*)

Penulis: Tiah SM
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help