TribunJabar/

Perluas Pasar, Watsons Garap Segmen Milenial

Kota Bandung masih menjadi magnet bagi pelaku ritel untuk mengembangkan pasar.

Perluas Pasar, Watsons Garap Segmen Milenial
Tribun Jabar/Siti Fatimah
Presiden Direktur Watsons lndonesia, Lilis Mulyawati saat membuka Gerai Watsons di Paris Van java Mall, Level Glamour, Jumat (10/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Kota Bandung masih menjadi magnet bagi pelaku ritel untuk mengembangkan pasar.

Hal ini juga yang menjadi alasan PT Duta Intidaya Tbk membuka gerai Watson di Paris Van Java Mall Bandung.

Khusus gerai ke-75 ini, Watsons menyasar pasar milenial.

"Berbeda dengan gerai-gerai lainnya yang sudah dibuka sebelumnya. Gerai kali ini merupakan gerai pertama yang menyasar milenial di Indonesia," kata Asisten Manager Marketing Watsons Indonesia, Dian Nadia disela Peresmian Gerai Watsons di Paris Van java Mall, Level Glamour, Jumat (10/11/2017).

Di lokasi yang sama, Presiden Direktur Watsons lndonesia, Lilis Mulyawati mengatakan keberadaan gerai ini merupakan bukti eksistensi dan ekspansi Watsons di Indonesia yang semakin kuat dalam menghadapi persaingan industri ritel kesehatan dan kecantikan, khususnya di Kota Bandung.

Sebelumnya Watsons telah menghadirkan beberapa gerai di Bandung, antara lain di Cihampelas Walk, Festival Citylink, Jatinangor Square, Transmart Buah Batu, Kiara Condong Bandung, Trans Studio Mall, dan Paskal 23.

“Bandung merupakan salah satu kota besar di lndonesia yang tentunya memiliki banyak potensi termasuk sisi bisnis ritel yang prospektif. Hal ini terlihat dari banyaknya pusat perbelanjaan serta ritel-ritel terkemuka yang juga hadir di Bandung. Berdasarkan latar belakang tersebut, Watsons pun kembali hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Bandung terhadap produk kesehatan dan kecantikan yang berkualitas,” katanya. (*)

Penulis: Siti Fatimah
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help