Banjir di Kota Cimahi

Nih Videonya ! Banjir di Jalan Industri Cimahi Sempat Setinggi Lutut, Macet Pun Terjadi

Selain Jalan Cihanjuang, banjir pun melanda Jalan Industri, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, akibat hujan deras . . .

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.CO.ID, CIMAHI - Selain Jalan Cihanjuang, banjir pun melanda Jalan Industri, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, akibat hujan deras yang melanda sekira pukul 12.30 WIB - 13.20 WIB, Jumat (10/11/2017).

Pantauan Tribun Jabar, sekira pukul 15.30 sebagian ruas Jalan Industri tergenang air setinggi 30 sentimeter, sehingga membuat laju kendaraan tersandat, bahkan tepatnya di genangan air tersebut, kendaraan sulit bergerak.

Baca: Hate Speech Jadi Bahasan Pra Munas dan Konbes PBNU di Purwakarta

Sementara sejumlah karyawan yang telah keluar dari perusahaan, seperti yang terlihat di video di atas, hanya bisa melihat kemacetan akibat banjir tersebut.


Seorang satpam perusahan terlihat berjibaku mengatur arus lalu lintas karena banyak truk kontainer keluar masuk perusahaan.

Atas hal itu, kemacetan pun tak terhindarkan dan arus kendaraan pun semakin padat merayap karena air dari selokan terus meluap ke bahu jalan.

Diberitakan sebelumnya, banjir tersebut terjadi karena air selokan yang berada di kawasan tersebut meluap ketika hujan deras yang melanda sejak tadi siang. (*)

Penulis: Hilman Kamaludin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help