Kerja Sama dengan Grab, Primkopau Lanud Husein Sastranegara Sediakan Taksi Online

layanan pemesanan transportasi darat berbasis digital menyesuaikan perkembangan teknologi yang perlahan tapi pasti akan menjadi kebutuhan primer

Kerja Sama dengan Grab, Primkopau Lanud Husein Sastranegara Sediakan Taksi Online
ISTIMEWA/PENERANGAN LANUD HUSEIN SASTRANEGARA
Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb M. Iman Handojo, S.IKom (kanan) berjabat tangan dengan Business Development Director Grab Indonesia Bayu Seto seusai penandatanganan Memorandum of Undestanding (MoU) dalam menyediakan armada taksi Primkopau online di Bandar Udara Husein Sastranegara, Selasa (7/11). 

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Primkopau Lanud Husein Sastranegara bekerjasama dengan perusahaan berbasis digital Grab Indonesia dalam penyediaan armada taksi Primkopau online di Bandara Husein Sastranegara. Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan oleh Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb M Iman Handojo SIKom dan Bussiness Development Director Grab Indonesia, Bayu Seto, di Ruang Rapat Lanud Husein, Selasa (7/11) lalu.

Danlanud menyampaikan tujuan kerja sama taksi Primkopau dengan GrabCar adalah sebagai salah satu upaya TNI Angkatan Udara  dalam hal ini Lanud Husein Sastranegara untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Indonesia, terutama wisatawan dalam negeri dan wisatawan mancanegara, dimana terdapat akses penerbangan reguler langsung dari dan luar negeri. Wujud dari pelayanan kepada masyarakat tersebut adalah dengan memfasilitasi para penumpang yang tiba di Bandar Udara Husein Sastranegara dengan layanan pemesanan transportasi darat berbasis digital menyesuaikan perkembangan teknologi yang perlahan tapi pasti akan menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat dunia.

 “Saya berharap langkah sinergi kedua pihak adalah contoh yang baik dan dapat menjadi tolak ukur bagi kehadiran layanan pemesanan transportasi berbasis online di berbagai fasilitas umum di Indonesia, hal inipun sudah diterapkan juga di Bandara Soekarno Hatta dan Bandara Halim Perdana Kusuma," ujar Danlanud dalam rilis yang diterima Tribun, Kamis (9/11).

Senada dengan Danlanud,  Business Development Director Grab Indonesia Bayu Seto menyampaikan untuk taksi Primkopau Lanud Husein Sastranegara yang berkerjasama dengan GrabCar akan diberi tanda stiker khusus Primkopau di jendela belakang mobil. Sebelum memulai perjalanan, petugas GrabCar akan menyertakan tiket sebagai bukti perjalanan dan penumpang akan mendapatkan tarif sesuai aplikasi yang sudah disetujui di awal dan memberikan kepastian harga bagi pengguna. (*)

Editor: Machmud Mubarok
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help