Mau Cari Batik atau Kuliner Khas Indonesia? Datang Saja ke Karnival Adhikarya Nusantara 2017

Acara tahunan ini dihelat untuk memberikan kesempatan dan peluang bagi para pengrajin wastra dan craft khas Indonesia

Mau Cari Batik atau Kuliner Khas Indonesia? Datang Saja ke Karnival Adhikarya Nusantara 2017
Tribun Jabar/Fasko Dehotman
Puluhan stan yang menjual produk fesyen batik dan bordir, berjejer rapi di dalam Graha Manggala Siliwangi Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Anda sedang mencari batik yang keren atau kain lain hasil produksi khas berbagai daerah di Indonesia untuk acara formal atau aktivitas keseharain? Datang saja ke cara Karnival Adhikarya Nusantara 2017.

Pameran yang dimotori Maxxindo Communication bersama Krishna Studio itu digelar di Graha Manggala Siliwangi, Jalan Aceh No 66, Bandung, pada 8 November-12 November 2017, pukul 10.00 WIB-21.00 WIB.

Acara tahunan ini dihelat untuk memberikan kesempatan dan peluang bagi para pengrajin wastra dan craft khas Indonesia, dalam menunjukan potensi kreativitas dan eksistensinya.

Karnival Adhikarya Nusantara 2017 merupakan rangkaian pameran Maxxindo Communication ke-18, dengan mengusung tema "Sale Akhir Tahun".

"Festival batik ini merupakan even terbesar yang Kami selenggarakan, sebagai wujud kecintaan kepada budaya, dan sekaligus mencari bakat kreatif dari para pencinta batik, bordir dan tenun nusantara," ujar Desay Savitri Devi selaku Chief Executive Officer (CEO) Maxxindo Communication, didampingi Yuwono Andi selaku Operational Maxxindo Communication, Rabu (8/11/2017).

Sejalan dengan tema yang diusung, di even ini, kata Andi, banyak diskon yang diberikan setiap tenan.

"Kisarannya diskon itu bisa mencapai 50 persen, semua tergantung dari program sale yang dilakukan setiap tenan," kata Andi.

Melalui even dengan tema tersebut, lanjut Andi, pihaknya menargetkan perputaran uang yang akan terjadi bisa mencapai Rp 15 miliar.

Dalam acara Karnival Adhikarya Nusantara 2017, setidaknya lebih dari 70 tenan yang ikut berpatisipasi.

Halaman
12
Penulis: Fasko dehotman
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help