TribunJabar/
Home »

Seleb

» Gosipi

Tribun Seleb

Disangka Botak, Ternyata Ini Alasan Virgoun Selalu Memakai Topi

Virgoun tampil memukau saat pentas. Walau sudah merilis single kedua "Bukti", namun saat. . .

Disangka Botak, Ternyata Ini Alasan Virgoun Selalu Memakai Topi
Kolase Tribun Jabar
Virgoun 
Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman
TRIBUNJABAR.CO.ID, TASIKMALAYA - Pelantun lagu hits "Surat Cinta untuk Starla", Virgoun mengaku pernah dikira memiliki kepala botak.
Ini lantaran kebiasannya saat pentas selalu memakai topi.
Fans mengira pentolan group band Last Child ini sengaja menutupi masalah rambutnya dengan topi.
"Ada yang mengira saya botak," kata Virgoun kepada wartawan, saat jadi bintang tamu di acara Natur Hair Beauty Roadshow di Plaza Asia, Kota Tasikmalaya, Minggu (5/11/2017) siang. Padahal, katanya, rambutnya normal. Cuma tidak lagi panjang seperti dulu.
Untuk membuktikan dia tidak botak, Virgoun pun sempat membuka topinya sebentar.
"Nih ada rambutnya kan, hitam lagi. Nanti dikira botak karena pakai topi terus," ujarnya disambut tawa wartawan. Dia mengaku, selalu menggunakan produk organik termasuk dalam urusan merawat rambut.
Virgoun tampil memukau saat pentas. Walau sudah merilis single kedua "Bukti", namun saat dia melantunkan lagu single pertama "Surat Cinta untuk Starla" tetap mendapat antusiasme penonton.
Virgoun begitu menghayati lagu ciptaannya sendiri itu. Membuat penonton yang sebagian besar ABG ikut larut dan bahkan ikut menyanyi. 
"Ini lagu persembahan rasa cinta buat anak semata wayang kami, Strala," kata Virgoun sebelum melantunkan "Surat Cinta untuk Starla" disambut tepuk riuh hadirin.
Lagu "Bukti" sendiri tak kalah romantisnya dengan lagu "Surat Cinta untuk Starla". Virgoun mengaku sebelum menulis liriknya, dia sempat melakukan "riset" selama sebulan, bagaimana kehidupan rumah tangganya serta gambaran sosok utuh Arini, sang istri yang dinikahinya sekitar tiga tahun lalu.
"Lagu Bukti ini persembahan untuk Inara, istri saya. Sebelum menulis lagu ini, saya riset sebulan tentang gambaran rumah tangga dan sosok Inara. Hasilnya saya tuangkan dalam lirik Bukti ini," kata Virgoun, seraya menyebut dia dulu anak band yang urakan. Tapi setelah mualaf dan menikahi Inara, hidupnya berubah drastis jadi reliji.
Virgoun juga mengaku kedatangannya ke Tasikmalaya untuk promo film layar lebar yang mengambil judul sama, "Surat Cinta untuk Starla".
"Ya sekalian promo film juga. Di film itu ada lagu Surat Cinta untuk Starla," katanya, seraya menambahkan, dalam film itu dia hanya ikut kerjasama dalam penataan sound track-nya. (*)
Penulis: Firman Suryaman
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help