TribunJabar/

Blue In Motion, Parfum yang Pas untuk Pria Dengan Segudang Aktivitas

Blue In Motion memiliki aroma yang segar, yaitu gabungan buah-buahan dan bunga.

Blue In Motion, Parfum yang Pas untuk Pria Dengan Segudang Aktivitas
Tribun Jabar/Putri Puspita
Pegawai Collector Parfum sedang meracik parfum di Jalan Paledang No 58, Senin (6/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Putri Puspita

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Tidak hanya kaum wanita, kaum pria saat ini sudah tidak ketinggalan soal fesyen maupun perawatan, termasuk dalam pilihan menggunakan parfum.

Menggunakan parfum bagi kaum pria bukanlah hal yang baru. Justru pria yang menggunakan parfum menunjukan jika dirinya merawat dirinya.

Bayangkan saja, pria yang mengeluarkan keringat dua kali lebih banyak dibandingkan kaum wanita sepertinya memang membutuhkan parfum supaya aroma keringat tidak mengganggu.

Ketika Tribunjabar mendatangi toko parfum yang paling terkenal di Bandung, yaitu Collector Parfum, ternyata tidak sedikit pria yang membeli parfum di toko ini.


"Parfum yang banyak dipilih oleh cowok yaitu Blue In Motion," ujar Yuda di Jalan Paledang No 58, Senin (6/11/2017).

Blue In Motion memiliki aroma yang segar, yaitu gabungan buah-buahan dan bunga. Kelembutan wanginya nyaman digunakan ketika beraktivitas.

Aroma yang dihasilkan yaitu terdiri dari Lavender, bergamot, jeruk mandarin, lemon dan daun violet, hingga aroma ketumbar, melati dan kapulaga.

Harga parfum yang dijual hinges ratusan ribu rupiah di tempat lain, Anda bisa dapatkan seharga Rp 95.000 ukuran 100 ml di Collector Parfum.

Aroma parfum yang dihasilkan dari Blue In Motion yang ada di Collector Parfum tidak jauh berbeda lho dengan wangi aslinya, karena Collector Parfum menggunakan biang kualitas terbaik.

Kemiripan wanginya pun hingga 99,9 persen, sehingga Anda bisa lebih hemat ketika berbelanja parfum.

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help