TribunJabar/

Wicaksana Berlian Motor dan MMKSI Gelar Test Drive Xperience Week

MMKSII yang diwakili Sales Force Development, Hendra Gunawan, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian lanjutan dari . . .

Wicaksana Berlian Motor dan MMKSI Gelar Test Drive Xperience Week
TRIBUN JABAR/KEMAL SETIA PERMANA
Sales Force Development Section PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), Hendra Gunawan (kanan), menghadiri acara Dealer Auto Show Test Drive Xperience Week di Diler PT Wicaksana Berlian Motor, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (4/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.CO.ID. BANDUNG - ‎ PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi Mitsubishi Motors di Indonesia bekerjasama dengan diler resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia menyelenggarakan kegiatan Dealer Auto Show pada 28 Oktober 2017 hingga Minggu (5/11/2017).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mensosialisasikan produk, program dan aktivitas 3S (Sales, Service & Sparepart) serta meningkatkan awareness masyarakat Indonesia terhadap merek dan kendaraan Mitsubishi Motors.

Di Bandung, MMKSI juga menggandeng seluruh diler resmi menggelar acara ini, seperti dengan PT Suryaputra Sarana (SPS) dan Wicaksana Berlian Motor di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. Di Wicaksana Berlian Motor, even digelar dengan tema Test Drive Xperience Week.

MMKSII yang diwakili Sales Force Development, Hendra Gunawan, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian lanjutan dari perkenalan produk strategis terbaru dari Mitsubishi Motors, yaitu Mitsubishi Xpander.

Baca: Rindu Film Anak? Naura & Genk Juara Akan Jadi Tontonan Menarik untuk Buah Hati

Produk khas ini menggabungkan kenyamanan dan fleksibilitas dari sebuah MPV dengan ketangguhan dan performa yang menjadi ciri khas SUV yang akan memberikan nilai tambah pada kualitas hidup konsumen Mitsubishi Motors. Kehadiran Xpander di pasar Small MPV di Indonesia diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Indonesia yang ditandai dengan jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang telah melewati angka 27.000 hingga pertengahan bulan Oktober 2017.

“Sejalan dengan semangat Customer Obsession, kami ingin memastikan seluruh konsumen Mitsubishi Motors mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan kendaraan Mitsubishi Motors. Tidak hanya kepuasan dalam hal performa kendaraan, namun juga kepuasan yang didapatkan oleh konsumen dalam seluruh proses kepemilikan kendaraan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts.” ujar Hendra Gunawan didampingi Direktur Wicaksana Berlian Motor, Satria Wicaksana.


Program Dealer Auto Show yang berlaku pada diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi, kata Hendra, berlaku untuk sejumlah kendaraan seperti Pajero Sport‎, Outlander Sport, Mirage, Xpander dan sejumlah kendaraan lainnya.

Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help