TribunJabar/
Home »

Seleb

» Gosipi

Tribun Seleb

Sidang Cerai Aldi Taher dan Georgia Aisyah Putri Akan Digelar 20 November

Hal tersebut dinyatakan istri Aldi, Georgia Aisyah Putri dalam konferensi pers di. . .

Sidang Cerai Aldi Taher dan Georgia Aisyah Putri Akan Digelar 20 November
Kompas
Aldi Taher dan Georgia Aisyah 

TRIBUNJABAR.CO.ID, JAKARTA - Anggota boyband Trio Ubur Ubur, Aldi Taher akan segera menghadapi sidang cerai perdananya yang akan digelar pada 20 November 2017 di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat.

Hal tersebut dinyatakan istri Aldi, Georgia Aisyah Putri dalam konferensi pers di the Tee Box cafe, Jalan Wijaya II, Jakarta Selatan, Jumat (4/11/2017).

Georgia mengaku telah mendapatkan panggilan resmi dari PA Jakarta Pusat untuk menghadapi sidang perdana gugatan cerai yang diajukannya tersebut.

Georgia mengaku gugatan cerai tersebut disebabkan karena ketidakcocokan.

Ia menampik, bahwa gugatan cerai tersebut diajukan karena penyakit kanker kelenjar getah bening yang sempat diderita Aldi Taher.

Diakuinya mediasi melalui pendekatan kekeluargaan sudah dilalui untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangga yang menurutnya runyam.

Namun menurut Georgia, mediasi tersebut tidak dapat menahannya untuk mengajukan gugatan cerai, meski saat ini dirinya sedang hamil 12 minggu.

Ketika dikonfirmasi para awak media terkait permasalahan rumah tangganya lebih detail, Georgia tetap berucap, "hanya ketidakcocokan saja."

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help