Pangdam III Siliwangi Diganti dari Mayjen M Herindra ke Mayjen Doni Monardo

Satu di antara yang mengalami perubahan adalah jabatan Pangdam III Siliwangi dari Mayjen TNI Muhamad Herindra ke Mayjen TNI Doni Monardo.

Pangdam III Siliwangi Diganti dari Mayjen M Herindra ke Mayjen Doni Monardo
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Mayjen Doni Monardo saat masih menjabat sebagai Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) berkunjung ke redaksi Harian Kompas, di Jakarta Pusat, Rabu (3/6/2015). 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID- Markas Besar (Mabes) TNI melakukan mutasi besar-besaran di lingkungan TNI.

Sebanyak 91 perwira tinggi bakal dimutasi berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/836/X/2017 tanggal 27 Oktober 2017 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI.

Dikutip dari Tribunnews, mereka terdiri dari 50 Pati jajaran TNI Angkatan Darat, 19 Pati TNI Angkatan Laut, dan 22 Pati TNI Angkatan Udara.

Satu di antara yang mengalami perubahan adalah jabatan Pangdam III Siliwangi dari Mayjen TNI Muhamad Herindra ke Mayjen TNI Doni Monardo.


Mayjen TNI Muhamad Herindra mendapat tugas baru sebagai Perwira Staf Ahli Tingkat III Bidang Hubungan Internasional Panglima TNI.

PANGDAM III/SILIWANGI - Pejabat baru Panglima Kodam (Pangdam) III/Siliwangi Mayjen TNI M Herindra pada acara pisah sambut di Graha Manggala Siliwangi, Jalan Aceh, Kota Bandung, Senin (10/10/2016).
PANGDAM III/SILIWANGI - Pejabat baru Panglima Kodam (Pangdam) III/Siliwangi Mayjen TNI M Herindra pada acara pisah sambut di Graha Manggala Siliwangi, Jalan Aceh, Kota Bandung, Senin (10/10/2016). (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)

Sebelum menjadi Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Doni Monardo, menjabat sebagai Pangdam XVI Patimura.

Mayjen TNI Doni Monardo pernah bertugas sebagai Danpaspampres dan Danjen Kopassus.

Baca: Dedi Mulyadi Dikabarkan Mundur Dari Golkar dan Berpaling ke PDIP, Begini Tanggapan PDIP

Panglima TNI Jenderal, Gatot Nurmantyo, mutasi itu dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier Perwira Tinggi TNI, guna mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang semakin kompleks dan dinamis.

Halaman
12
Penulis: Tarsisius Sutomonaio
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved