TribunJabar/

Liga 1

LIVE STREAMING: Bali United Vs Sriwijaya FC, Cukup Tonton di Ponselmu

Sementara itu pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan menyebutkan bahwa timnya tetap akan. . .

LIVE STREAMING: Bali United Vs Sriwijaya FC, Cukup Tonton di Ponselmu
YouTube
Bali United Vs Sriwijaya FC 

TRIBUNJABAR.CO.ID, GIANYAR - Bali United akan melakoni laga yang sangat penting pada pekan ke-32 Liga 1 2017, Senin (30/10/2017) malam.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, tim berjuluk Serdadu Tridatu akan menjamu Sriwijaya FC (SFC). Kemenangan menjadi hal yang wajib dicetak tuan rumah untuk dapat menjaga kans menjadi jawara kasta tertinggi atau setidaknya eksis di papan atas.

Saat ini Bali United ada di posisi ke-4 klasemen sementara dengan nilai 59 dari 31 laga. Sedang di peringkat ke-3 ada Persipura Jayapura yang memiliki nilai sama namun sudah bertanding 32 kali.

PSM Makassar ada di peringkat ke-1 dengan nilai 62 dari 32 pertandingan. Sedang di posisi 2 klasemen ada Bhayangkara FC dengan nilai 62 juga sudah melakoni 31 laga. Melihat komposisi di klasemen, persaingan memang masih sangat ketat untuk menuju tahta juara.

Bali United masih menyisakan 3 laga. Rinciannya adalah menjamu Sriwijaya FC pada Senin (30/10/2017) serta dua laga lainnya yakni tandang ke Makassar vs PSM (6/11/2017) dan menutup kompetisi dengan menjamu Gresik United (12/11/2017).

“Terpenting adalah menjaga fokus, konsentrasi dan fighting spirit. Saya sudah sampaikan pada pemain jangan berpikir tuntutan harus dapat menjadi juara yang akan membuat pemain justru terbebani,” terang pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro dikutip liga-indonesia.id, Sabtu (29/10/2017).

Pada laga nanti, salah satu pemain yang akan menjadi perhatian adalah striker tuan rumah, Sylvano Comvalius. Pemain asal Belanda ini sudah mengukir 33 gol di musim 2017. Artinya, dia sudah melewati rekor milik Cristian Gonzales yakni 32 gol saat masih berkostum Persik Kediri tahun 2007 silam.

Ini artinya juga hanya terpaut satu gol saja dengan “rekor abadi” miliki Peri Sandria yang dicetak tahun 1995 silam. Saat itu striker Mastrans Bandung Raya menorehkan 34 gol dalam satu musim pada 22 tahun yang lalu.

Sementara itu pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan menyebutkan bahwa timnya tetap akan tampil dengan semangat yang tinggi. “Kami ingin mewujudkan target masuk dalam 10 besar di klasemen akhir nanti,” ucap Hartono Ruslan.

Laga yang berlangsung pukul 18.30 WIB ini bisa disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut:

Klik >>> Bali United Vs Sriwijaya FC

Link Alternatif:

Link 1

Link 2

Link 3

Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help