TribunJabar/

Tribun Health

Sudah Berusia 50 Tahun Kok Bisa Tetap Terlihat Cantik, Ternyata Ini Rahasianya

Usia tua bukan berarti harus terlihat tua. Untuk Anda yang sudah berusia 50 tahun. . .

Sudah Berusia 50 Tahun Kok Bisa Tetap Terlihat Cantik, Ternyata Ini Rahasianya
net
Ilustrasi 

TRIBUNJABAR.CO.ID - Usia tua bukan berarti harus terlihat tua.

Untuk Anda yang sudah berusia 50 tahun atau keatas, mungkin sudah mulai timbul tanda-tanda penuaan seperti rambut yang mulai beruban, kantong yang menggantung di bawah wajah Anda, keriput di wajah makin jelas.

Agar Anda tetap terlihat muda, ada loh tips-tips mudah yang dapat diikuti. Ayo disimak

1. Warnai rambut Anda.

Dikutip nowloss rambut yang mulai memutih akan membuat Anda terlihat lebih tua. Konsultasikan dengan penata rambut profesional dan tanyakan warna rambut apa yang membuat Anda terlihat lebih awet muda dan tidak merusak rambut Anda.

2. Ubah potongan rambut Anda.

Minta pendapat tentang gaya rambut yang akan membuat Anda terlihat lebih muda. Bertambahnya usia akan membuat rambut melemah, biasanya mudah rontok, terlihat rapuh dan tidak sehat, sehingga Anda bisa memotong rambut menjadi pendek, selain terlihat lebih segar dan muda, perawatan rambut pendek biasanya lebih mudah.

Selain itu Anda bisa mencoba rambut berponi. Poni dapat membantu menutupi kulit keriput di bagian dahi. Anda bisa memilih gaya poni panjang, poni tipis, atau poni samping. Gaya-gaya poni tersebut akan terlihat lebih baik dibandingkan poni tebal yang rata.

3. Kenakan kosmetik tipis.

Banyak orang berusaha untuk menutupi wajah yang telah menua dengan menggunakan kosmetik yang tebal. Padahal ini adalah cara yang salah. Menggunakan kosmetik tebal justru akan semakin merusak wajah. Terlebih bila Anda tidak membersihkannya dengan benar.

Halaman
12
Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help